01

3.2K 171 5
                                    

Suara musik mulai terdengar, acara pensi tahunan pun dimulai. Banyak siswa dan siswi yang berlarian di area aula. Ada pula siswa siswi yang kurang minat mengikuti acara pensi tahunan ini.

Seperti tiga siswi yang saat ini sedang duduk di barisan paling belakang, menikmati acara pensi dengan tidak minat. Yang satu sibuk dengan ponselnya, yang satu sibuk dengan cemilan di tangannya, yang satu hanya menatap pensi sambil bersedekap dada.

Mereka bertiga adalah salah satu siswi paling terkenal disekolah. Terkenal akan kecantikannya, kepintarannya, dan seberapa berpengaruhnya keluarga mereka di sekolah ini. Namun ada satu hal yang kurang dari mereka, mereka sangat dingin dan cuek.

Banyak laki laki yang bertepuk sebelah tangan karena cintanya di tolak mentah mentah oleh salah satu dari mereka.

"Ambil snack lagi yuk ren, temenin gue" ajak haechan sambil menoel tangan renjun, renjun mendecak pelan

"Ck, gue mager, ajak yangyang aja" haechan merucutkan bibirnya

"Yang temenin gue yuk, ambil jajan lagi" yangyang menatap haechan jengah

"Chan, please ini lo udah ambil jajan buat yang kesekian kalinya. Katanya lo lagi diet, gimana sih" haechan kembali terduduk

"Yauda ayok, gue sekalian mau ketoilet" ajak renjun, haechan menatap renjun dengan tatapan berbinar.

"Yuk yuk, yang gue nitip ini bentar ya" renjun dan haechan menitipkan barangnya lalu meninggalkan area aula.

Sepanjang perjalanan, haechan dan renjun asik mengobrol tanpa mengiraukan beberapa sapaan orang yang mereka lewati.

"Udah buruan sono ambil snacknya, gue ke toilet dulu" renjun pun meninggalkan haechan menuju toilet.

Brukk

"Bangsat" umpat pria dihadapan renjun. Renjun menatap pria dihadapannya itu dengan tidak senang.

Bodoh, dia yang menabrak dia yang marah membuat mood renjun buruk saja. Netra renjun bertatapan dengan netra pria itu.

Pria dengan tatapan dingin dan menusuk, renjun tidak takut. Renjun menatap pria dihadapannya dengan tatapan malas.

"Lo jalan pake mata dong!" Renjun terkekeh pelan

"Jadi salah gue gitu? Lo makanya jangan lari lari bego, mata lo tuh makanya digunain yang bener. Gila kali nih orang" renjun pun meninggalkan pria itu menuju kamar mandi untuk membenarkan make upnya.

Sedangkan pria yang tadi menabrak renjun menatap punggung renjun dengan perasaan kesal. Dasar wanita aneh.















Tbc.

School Love Affair [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang