Suara langkah kaki terdengar sepanjang lorong apart yang mulai sepi. Pria berbadan tegap itu berjalan melewati lorong dengan lunglai.
Pria itu melihat nomor apart yang dia tuju, 110. Diketuknya pintu itu dengan sedikit keras. Sang pemilik apart terheran. Siapa orang yang bertamu semalam ini.
Pintu itu dibukanya secara perlahan, betapa terkejutnya yangyang ketika pintu dibuka, bibir pria itu langsung mendarat tepat dibibirnya.
Mata yangyang membola, kejadiannya begitu cepat berlalu. Pria dihadapannnya ini terus mencumbu bibirnya. Sialan firstkiss yangyang.
Yangyang menepuk dada pria itu berkali kali saat dirasa oksigennya sudah habis. Yangyang menatap jaemin tidak senang. Aroma alkohol kuat keluar dari tubuh jaemin.
"NA JAEMIN LO GILA YA?!" seakan tuli jaemin kembali meraup bibir pink yangyang lalu menggigitnya untuk memberi akses pada lidahnya untuk bermain.
Tangan jaemin tak tinggal diam, ia memeluk pinggang ramping yangyang. Tangan nakalnya meremat salah satu bongkahan pantat yangyang.
"Eunghh nahh.." tangan yangyang memukul dada jaemin. Bukannya melepaskan yangyang. Jaemin justru mengangkat tubuh yangyang menuju salah satu kamar apart.
Jaemin menidurkan yangyang dikasur tanpa melepaskan ciuman mereka. Ciuman jaemin kini menurun pada leher yangyang.
Diciumnya leher jenjang itu, dan sedikit ia hisap hingga sebuah tanda kepemilikan tercetak disana.
"Nahh jaeminhh.. plis stophh hikss" yangyang menangis, ia tak ingin tubuhnya dijamah lebih jauh oleh jaemin
Dengan kurang ajarnya jaemin melepaskan kancing piama yangyang satu persatu hingga hanya bra dan bawahan yang tersisa.
"Hikss.. stophh na jaeminhh! Lo mabu- akhh!" Yangyang menjerit tertahan ketika salah satu payudaranya diremat oleh jaemin
"Tenang hm? Gue gabakal sakitin lo, gue bakal bikin lo menjerit keenakan dibawah gue" jaemin mengusap air mata yangyang lalu mencium bibir yangyang kembali
Tangan jaemin dengan perlahan melepas bra yang yangyang gunakan hingga gundukan tersebut terlihat sangat jelas. Dengan cepat jaemin mengulum puting pink itu seperti bayi yang sedang kehausan. Tangan kanannya ikut memain kan puting satunya. Sedangkan tangan kirinya, bermain main dibawah sana.
Oh sungguh ini adalah mimpi buruk yang tak pernah yangyang harapkan untuk terjadi. Setelah ini yangyang akan sangat amat begitu membenci jaemin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair [SLOW UPDATE]
Historia Cortags | noren , jaemyang , markhyuck Setiap orang pasti memiliki kisah cintanya masing masing.