09

1.1K 113 3
                                    


Tenggat presentasi projek penelitian sudah tinggal menghitung hari, namun dari yangyang maupun jaemin belum ada yang melakukan penelitian sama sekali.

Jujur yangyang sudah jengah mendengar omelan renjun dan juga jeno, padahal ia sudah berkali kali mengajak jaemin untuk melakukan penelitian. Namun ada saja alasan jaemin yang membuat mereka menunda untuk melakukan penelitian.

Sekarang sudah lewat dari dua jam yangyang menunggu jaemin di cafe untuk membahas projek penelitian mereka. Namun tidak ada tanda tanda kehadiran jaemin.

Yangyang sudah mulai bosan menunggu jaemin, namun bagaimanapun jika tugas ini tidak segera di diskusikan dan di laksanakan, yangyang akan kembali kena omelan renjun.

"Ck, na jaemin dimana sih? Dari nih cafe masih rame ampe udah sepi kaga dateng dateng" gumam yangyang.

Yangyang kembali memfokuskan atensinya pada buku catatan dihadapannya. Seandainya ia membawa ponselnya pasti ia akan menghubungi jaemin untuk segera datang.

Dukk..

Atensi yangyang berpindah pada seseorang yang baru saja datang dihadapannya dengan tatapan dingin dan menusuknya. Yangyang menghela nafas singkat.

"Lo kemana aja? Dua jam gue nungguin disini. Gila kali lo" omel yangyang, namun jaemin hanya terdiam sambil menetralkan nafasnya

"Muka lo kenapa itu? Begelut mulu kerjaan lo" yangyang menekan memar pada pipi jaemin

"Akh sakit yangyang lo teken kek gitu!" Jaemin menepis tangan yangyang

"Jadi lo telat dateng gara gara begelut dulu? Anak mana yang lo hajar?" Jaemin memainkan ponselnya tanpa menghiraukan yangyang

"Gue tanya jawab na jaemin, setidaknya kasih gue alasan kenapa lo telat. Gue udah nunggu lo selama dua jam, lo ga inget tugas kita dikumpulin beberapa hari lagi? Tolong dong gue udah capek kena omel renjun sama jeno mulu" yangyang merebut ponsel jaemin

"Ck! Gue tadi ketemuan sama hyunjin! Makanya gue telat kesini! Udah!" Jaemin menaikkan intonasi suaranya.

Yangyang merotasikan bola matanya, kenapa jadi jaemin yang marah? Sudah jelas dia yang telat. Dasar aneh.

"Buat saat ini please stop mikirin pacar pacar lo itu, gue mau lo fokus sama tugas projek ini. Yang tenggatnya kurang beberapa hari. Biar gue ga kena omel lagi, dan! Nilai akhir kita semua beres. Kurang beberapa minggu lagi kita ujian lalu lulus. Lo mau tugas akhir lo nilainya kosong?"

"Ah, ga cuma lo doang. Ini tugasnya pak kyungsoo, yang berarti satu murid nilainya kosong, berati satu kelompok kosong semua" jaemin hanya terdiam, mau dibantah bagaimanapun ia tetap salah.

Jaemin mengusap wajahnya kasar lalu menatap yangyang.

"Ok gue minta maaf atas kelalaian gue. Kapan mau kita mulai penelitiannya?"
















Tbc.

School Love Affair [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang