Pelajaran pak kyungsoo sebentar lagi akan selesai. Banyak siswa dan siswi yang sudah tak sabar menunggu jam istirahat.
Namun seperti biasa, pak kyungsoo selalu saja memotong jam istirahat, membuat banyak murid sedikit tidak menyukainya. Namun bagaimana pun juga, pak kyungsoo adalah salah satu guru killer paling ditakuti di sekolah.
"Seperti yang bapak bilang tadi untuk kelompok pengamatan sudah bapak tentukan. Masing masing kelompok berisi enam siswa, cewek cowok harus gabung. Jadi bapak harap tidak ada yang protes dengan kelompok ini"
Satu persatu nama pun mulai di panggil, kini tinggal ada dua kelompok yang tersisa.
"Lee jeno, mark lee, lee haechan, huang renjun dan na jaemin silahkan bergabung dalam satu kelompok" tanpa basa basi mereka langsung berkumpul menjadi satu kelompok
"Pak sini kurang satu" pak kyungsoo mengedarkan pandangannya mencara satu lagi murid yang cocok untuk kelompok tersebut.
"Hemm, yaudah itu yang tidur aja suruh gabung" dengan cepat renjun menarik tangan yangyang
"Apaan sih lo?" Yangyang yang setengah sadar menatap renjun tak senang, sedangkan renjun memberi kode pada yangyang untuk segera gabung
"Liu yangyang, segera gabung di kelompok" yangyang yang baru ingat jika ia masih mengikuti pelajaran pun langsung bergabung dengan kelompok renjun
"Sial lo kok ga bangunin gue sih ren"
"Lo nya nyenyak banget, gue gatega" yangyang mencebikkan bibirnya. Dia sama sekali tak mengerti projek apa yang akan mereka lakukan karna sudah dari setengah jam pelajaran pak kyungsoo di buat tidur.
"Udah gue bilang kan tadi kalo pusing ke uks ajaa" haechan kembali mencari materi
"Ck bisa kali gue tahan" yangyang pun mulai ikut mencatat.
"Yasudah, kelompok sudah dibentuk, saya harap kalian mengerjakan dengan serius dan sungguh sungguh. Ingat kalian sudah berada di tingkat akhir. Saya tidak mau menerima tugas yang modelannya seperti laporan anak smp. Tenggatnya dua minggu lagi. Silahkan istirahat" pak kyungsoo akhirnya meninggalkan ruang kelas bersama dengan beberapa murid lain.
Sedangkan kelompok mereka masih stay di dalam kelas mencatat dan merangkum beberapa materi untuk penelitian projek.
"Sebelumnya kita kenalan dulu aja biar lebih enak, lebih deket. Gue mark lee pindahan dari kelas 12-2" yang lain mengangguk paham
"Gue lee jeno, sama kek mark pindahan kelas 12-2"
"Gue na jaemin"
"Gue huang renjun, just call me ren"
"Gue haech- diem dulu bangsat gue mau kenalan" haechan menabok tangan yangyang yang sedari tadi tak bisa diam
"Lo liat iket rambut gue gak? Gue gelangin biasanya" tanya yangyang
"Ya gue mana tau sih yang astaga. Ok lanjut, gue haechan"
Mereka semua sudah memperkenalkan dirinya kecuali yangyang yang sedari tadi sibuk mencari karetnya.
"Ck, pake ini dulu aja cepetan perkenalan diri gue laper" jaemin menyodorkan karet gelangnya, yangyang segera menerima karet gelang tersebut lalu memakainya.
"Gue yangyang" singkat padat dan jelas.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair [SLOW UPDATE]
Nouvellesgs | noren , jaemyang , markhyuck Setiap orang pasti memiliki kisah cintanya masing masing.