Sudah terlampau seminggu semenjak pensi tahunan diadakan. Semua murid kembali menjalani hari seperti biasanya.
Namun berbeda dengan kelas 12 yang sedang heboh karena mulai hari ini, kelas 12 akan mengadakan pergabungan kelas.
Renjun menatap papan nama setiap kelas. Syukurlah ia sekelas lagi dengan haechan dan yangyang.
Dengan langkah malas, renjun mendudukkan pantatnya disebelah yangyang. Telinganya malas mendengar celotehan celotehan murid yang sedang heboh diluar sana.
"Wah ini gila, bagaimana bisa sang raja dan ratu sekolah, satu kelas" ucap salah satu siswi
"Astaga, gengnya jeno kini satu kelas dengan gengnya haechan? Baiklah, mari kita mundur dan sadar diri saja"
"Aku kira heejin akan dipindahkan ke kelas 12-1 juga. Ternyata malah ke 12-4, sangat tidak cocok dengan jaemin"
"Kelas 12-1 tahun ini akan menjadi kelas paling gila dalam sejarah sekolah" dan banyak lagi, jujur renjun merasa risih dengan celotehan mereka.
Dicoleknya tangan yangyang yang berada disebelahnya. Yangyang yang sedang asik mengobrol dengan haechan pun terhenti lalu mengalihkan atensinya pada renjun.
"Boseeenn, pak kyungsoo mana sih" yangyang mengedikan bahunya tak tau
"Yang diluar berisik banget deh" kesal haechan, dirinya juga tak kalah jenuh dengan renjun. Hanya yangyang yang acuh diantara mereka bertiga.
"Pada heboh ngomongin jeno jaemin sama mark. Emang orangnya yang mana sih?" Tanya yangyang, renjun dan haechan saling bertatapan lalu mengedikkan bahunya bersamaan.
"Gak tau, baru denger." Renjun menyetujui ucapan haechan, mereka memang jarang bergaul dengan murid sekitar.
Renjun menghela nafasnya lalu merebahkan kepalanya di atas lengannya. Haechan menyandarkan punggungnya lalu memainkan ponselnya.
Sedangkan yangyang asik melihat wajah teman sekelasnya satu persatu guna menghafalkan teman kelas barunya. Namun atensinya tak sengaja bertemu dengan manik pria di sebrangnya yang juga tengah menatapnya.
Salah satu dari mereka sepertinya sama sama enggan untuk mengakhiri kontak mata tersebut. Mereka berdua seakan sama sama hanyut dalam situasi seperti ini.
"Woy jaem, temenin ke lab bentar" suara jeno mengalihkan atensi jaemin, jaemin menganggukkan kepalanya sekilas.
"Yok lah" jaemin beranjak dari duduknya mengikuti jeno.
Namun sebelum meninggalkan kelas jaemin sempat melirik kembali pada perempuan yang tadi sempat bertatapan dengannya.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Affair [SLOW UPDATE]
Short Storygs | noren , jaemyang , markhyuck Setiap orang pasti memiliki kisah cintanya masing masing.