siapa yang kangen Keeho? komen dong hihihi
.
.
"Keeho." Panggil Inha yang ngulet di samping gue, "Jam... jam berapa nih?"
Iya... gue tidur satu ruangan lagi sama dia, karena omongan ngelantur gue yang iba karena dia Insomnia mulu.
Hidup gue pelan-pelan jadi absurd.
"... malah gue yang gabisa tidur." Cetus gue jujur, ya gimana mau tidur... ada cewek yang tidur pules banget sebelah gue padahal baru kenal beberapa hari.
"ma-maaf." Jawab dia bungkukin badan, "saya balik ke unit deh."
"mau lewat balkon?" bales gue, "ogah kalo lewat depan, nanti kalo ada yang liat berabe."
Inha garuk kepalanya dengan muka kucel, kayak masih ngantuk tapi sadar bukan di unit dia jadi serba salah; begitupun gue.
"kamu lanjutin tidur aja, saya masak disini boleh kan?" tanya Inha.
"... bisa emang? Kan alat masak gue terbatas." Jawab gue, ya emang bener abisan kan gue jajan mulu sama ngabisin stok yang dibeliin Intak sepupu gue.
"Bisa asal ada panci sama air." Jawab Inha dengan senyum, seketika pandangan gue teralihkan sama jidat doi yang ditutup plester.
"Jidat lo... itu beneran dilempar mainan?" tanya gue penasaran.
"Em... iya hehe." Jawab dia setelah sepersekian detik diem, yang gue tau nih kalo orang ditanya ngga langsung jawab.... katanya ada yang disembunyiin ato sinonimnya adalah boong.
"saya matiin lampunya ya, saya janji masaknya ngga berisik biar kamu bisa istirahat biarpun cuman bentar."
Gue memanyunkan bibir, belom sempet jawab tapi lampu kamar dimatiin dan pintu ditutup, Hmm... nih cewek inisiatifnya tinggi ya, sampe-sampe gue belom ngasih jawaban dia udah gercep.
Hah yaudah lah daripada ngomel mending gue nyoba molor kali aja dapet barang sejam dua jam istirahat, besok kan masih kuliah.
.
Calling from Theo
*klik!*
"Bangun woy setengah jam lagi ada kelas!!"
Sontak gue loncat dari kasur dan buka pintu kamar dengan gusar, sosok Inha masih di unit gue lagi nonton TV.
"Pagi." Sapa Inha dengan senyum, "Saya bikin ramyeon pake topping dikit, semoga kamu suka."
Gue beranjak menuju meja makan, ada ramyeon di plating secara estetik dengan sayuran dan telor setengah mateng, duh~ wanginya menggoda banget njir bikin laper.
"Lu... ga makan?" tanya gue basa-basi padahal pengen sikat habis.
"Udah, sebelom kamu bangun." Jawab Inha, "Saya tadi mau bangunin tapi kamu tidurnya enak banget jadi ngga tega."
Heuh... pengen makan tapi ga enak masih ada dia disini, yaudah makannya sebelahan aja deh biar kesannya ngga mengucilkan dia.
Gue ambil sumpit dan langsung gue sedot ramyeon di hadapan gue, wuah... telor setengah mateng nya mantap banget kecampur kuah yang penuh micin. Lidah Kanada gue ngga cocok sama masakan Asia tapi kalo sama junk food dah kayak soulmate, ironis..
"... ngga enak ya?" Inha nanya dengan alis ngeryit.
"gue laper jadi ga sempet komen, maap." Jawab gue, "setengah jam lagi gue ada kelas jadi kayaknya abis ini mau siap-siap."
"em.... Hari Sabtu ato Minggu kamu ada acara?" Inha keliatan gugup karena gigitin jari.
"belom tau sih paling ke perpus ngerjain tugas." Jawab gue. "Lo butuh bantuan?"
dia tersenyum simpul, "em... saya mau ngajak kamu main, soalnya... kamu belom tau wilayah sini kan, jadi ya.. apa sih bahasa Inggrisnya, hanging out?"
"naik apa?" tanya gue balik, "soalnya gue ga terlalu tau rute naik bus ato kereta dan gue gapunya kendaraan pribadi."
"saya punya." Jawab Inha. "jangan kuatir nanti saya tunjukkin jalannya, Mau... ke taman ato kemana?"
Lagi-lagi cewek ini ngerandom, ceritanya gue diajak jalan nih?
Eh dia bilang hang out ya... bukan jalan yang some sort of.. dating?
"Jadi mau kemana?" tanya Inha lagi. "mau saya cariin tempat asik buat main?"
Gue yang tersadar dari lamunan auto gelengin kepala, "em... terserah aja yang penting dikabarin soalnya gue gasuka ajakan mendadak."
dia pun ngangguk, "oke... nanti saya hubungin kamu." Jawabnya sambil liat jam dinding, "em... kayaknya situasi udah kondusif kalo saya keluar dari unit kamu sekarang? Saya pamit Keeho, makasih buat tumpangannya."
"Iya." Jawab gue sambil ngelamun, setelah beberapa menit dia keluar gue baru inget belom minta nomer hapenya. Yoon Keeho.... Kamu sangat dodol~
"Hah yaudah lah tinggal ngetok aja entar kalo jadi pergi ga masalah kan." Cetus gue kemudian ngambil handuk buat mandi, lima belas menit kemudian berpakaian dan cuss ke kampus.
.
.
.
kira-kira Inha mau ngajak Keeho kemana ya? ada yang bisa nebak?
Thursday, 19th Aug 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Call Me • P1HARMONY KEEHO ✔
FanfictionKeeho; mahasiswa asal Canada menyewa apartment dengan Connecting Door yang misterius dan mendengar suara-suara asing. #4 keeho #3 keeho #1 p1ece #3 yoonkeeho #6 hakushota #5 hakushota #8 shota ☆Mamacis2021☆ Publish: 26th July 2021 Finish : 21th Nov...