23. Arcade

54 9 0
                                    

Selamat berakhir pekan~

Pada kangen author apa kangen Keeho nih? Hehe

.

.

"kenapa lo ngga pernah jujur kalo denger isi batin gue? Berarti lo tau... permasalahan yang itu kan?"

Inha diem, koneksi special ini gue pikir bakal berguna untuk kita tapi kenyataannya... tetep aja ada pihak yang sulit jelasin dan ngungkapin.

"hehe... Keeho, kan tadi saya minta tolong bantuin pilih." Tanpa diduga Inha tetep ngelanjutin percakapan yang sempet keputus di awal. "satu kamar... apa dua kamar?"

"satu." Balas gue yang pengen tau reaksi Inha dan... resenya dia kalem-kalem aja, kenapa sih cewek ini?

.

"gimana bang dinner nya berhasil?" Intak nyamperin gue siang ini buat ngajak ke kafe yang baru buka deket kampusnya, seperti biasa kita mesen kopi dan kue yang biasanya Intak bagi dua.

"tetep dinner biarpun bukan fine dining." Bales gue.

" Bales gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"terus.... Dia nerima abang?" tanya Intak lagi, hadeh nih bocah... andaikan dia tau kalo gue gregetan banget sama Inha dan rasanya pengen....

"pengen teriak." Jawab gue ga sengaja. "eh—maksud gue... em.... Nope, cuman sekedar makan bareng aja."

"hmmm kok tumben ada cewe kaya gitu?" gumam Intak, ya mana gue tau... gue aja kaget mulu sama tingkahnya si Inha. "gimana kalo ngajak jalan aja bang?"

"udah sering, kite biasa sepedahan tiap minggu pagi jadi... bukan hal special." Bales gue.

"yah... ngga ada harapan dah lu bang." Intak ngambil kesimpulan, "mending cari cewe lain aja bang, kan abang cakep gahol pula,"

Gue tersenyum kecut, "nanti diomel nyokap, kan tujuan kesini buat belajar bukan buat pacaran." Tukas gue.

"oh ya bener juga sih." Timpal Intak. "tapi diliat dari ekspresi abang sih kayaknya abang cuman mau sama dia aja ya? Hehehe."

"sotoy." Gue tertawa sarkas kemudian membelah kue menjadi dua. "gimana jadi maba?"

"ternyata seru loh kuliah bang, asik banget!" komentar Intak. "udah lumayan banyak temen juga hehe, abang sendiri semester ini mulai padet ya?"

Gue ngangguk-ngangguk sambilalu dan kaget tiba-tiba liat sosok Shota dan Jongseob lagi jalan deket kafe. "bentar-bentar... ada bocil kenalan gue." Pamit gue ke Intak kemudian menghampiri mereka.

" Pamit gue ke Intak kemudian menghampiri mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"anjir bang Keeho ngagetin aje." Tukas Jongseob kemudian nyapa.

"kalian bolos apa gimana?" tembak gue. "ngapain pake baju seragam main ke wilayah Universitas?"

"udah pulang kita, jangan nethink dulu bang heheh." Balas Shota. "oh ya kapan nih bisa main arcade bareng? Ntar malem?"

"jiakh kalo malem kan gue gabisa ikut!" sergah Jongseob. "lu tega ninggalin temen lo yang jago main game ini?? gue mau join lahhh~"

"jago dari mane, arcade skill lu mah cemen!" cetus Shota. "yaudah bang ke kantor Manajemen aja kalo jadi, kita mau lanjut hangout nih ada janji sama temen lain."

"ih bangke gue dicuekin." Maki Jongseob seraya mereka pamit dan berjalan menjauh.

Hmm... perasaan gue belom bilang 'iya' ato 'engga' deh, gegara duo bocil itu sibuk gelut gue pun ngga dapet kesempetan ngomong wkwkwk.

.

"nah bang.. silahkan mau maen yang mana."

Gue nelen ludah, excited banget gue karena setelah sekian tahun –entahlah mungkin gue main arcade terakhir pas masih sekolah alias seumuran Shota- dan mainan ini kayak ngga dimakan jaman, semuanya diurus dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue nelen ludah, excited banget gue karena setelah sekian tahun –entahlah mungkin gue main arcade terakhir pas masih sekolah alias seumuran Shota- dan mainan ini kayak ngga dimakan jaman, semuanya diurus dengan baik.

"cobain boxing yok!" seru gue setelah ngeliat mesin boxing di pojok ruangan nyala-nyala dengan heboh. "high score nya berapa nih... 900 an, gokil!"

"gampang mecahin rekor mah." Komentar Shota, "ayok masukkin koinnya Bang."

Setelah masukkin koin sesuai permintaan mesin, gue nyuruh Shota mukul punchbag duluan soalnya gue takut skor gue kecil kan malu gaes, hehehe~

"CIAT!" Shota teriak kecil pas mukul punchbag, nunggu sedetik dua detik... skornya 890. Buset nih bocah muka gemoy ternyata kuat juga.

"wuihh keren banget lu." Puji gue sembari nyiapin mental dan doa supaya skor gue lebih tinggi dari doi. "nih gue gantian ya, HIATTTT! ARGH!"

"Ya ampun Bang!" Shota deketin gue yang tersungkur di lantai, sialan ni boxing game... punchbag nya kena muka gue! Kesel banget anjir mana malu pol diliatin orang!!!

"em... ga sengaja." Gue meredam rasa kesel dan malu dengan bertingkah sok cool kemudian ngeliat score board. "hah.... Perasaan sundulan gue kedengeran kenceng banget tapi kenapa skornya cuman 790? Rusak nih mesinnya!"

"biasa deh yang kalah ngga mau nerima kekalahan wkwkwk~" ledek Shota, "yaudah Bang, cuman game doang... mau main apa lagi nih?"

Sambil nengok kanan kiri gue nemu claw machine isi boneka-boneka dan ada satu boneka besar yang menarik perhatian gue hmm.... Kalo berhasil dapet bisa ngasih Inha nih, dia pasti seneng.

Tapi.... Gue ngga terlalu mahir main claw machine, apa gue urungkan niat aja ya?

"wuah ada claw machine!" ujar Shota antusias, "ayo Bang main itu, saya mau ambil secret box gampang ini mainnya mah hayok!"

Aduh roman-romannya bakal abis nih duit gue buat beli koin.

.

.

.

Kalian sering main ke arcade ga nih?

Komen yuk

Saturday, 16th Oct 2021

If You Call Me • P1HARMONY KEEHO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang