31. Back on Track

52 8 2
                                    

Happy weekend dear readers~

Btw.... pekan ini If You Call Me COMPLETE lohhh

Gimana perasaan kalian guys? Komen dibawah yaa

.

.

"Wah untuk identitas pribadi macem ID card ngga bisa kita sebar ke manapun, nak Keeho."

Untuk pertama kalinya gue ketemu bapak Shota –karena yang biasa jaga kantor malah anaknya tapi sekarang doi lagi sekolah- tapi sayang gue gabisa bujuk beliau buat ngasitau alamat domisili Inha.

"Pak... saya mohon ini demi masa depan saya Pak." Pinta gue frustasi tapi lagi-lagi Bapak Shota menggeleng dengan muka nyesel, gue keluar kantor manajemen dengan langkah gontai.

Pagi ini super kacau, gue pikir Inha ngga bakal kunci lemarinya tapi lebih parahnya... dia ngga respon panggilan gue sampe gue manjat balkon dan... nemuin unit nya kosong.


"Inha, angkat telpon gue... Inha!" seru gue makin frutasi setelah denger mbak operator bilang nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar servis area, cobalah beberapa saat lagi.

Gue coba chat ke social medianya dan... gue di block.


Inha... kenapa tiba-tiba dia tega sama gue?? Anjir lah, gue takut dia nikah sama cowok lain sebelom gue ngomong sama ortunya. Di samping kantor manajemen badan gue melorot lemes luar biasa, nyawa gue berasa mau ilang dan sayup-sayup kedengeran ada yang nyebut nama gue.

"Keeho!! Yoon Keeho astaga!!"

Sosok itu makin deket, ternyata Theo dan Jiung.

"Demi apa lo baru baca chat gue??" Jiung teriak di depan muka gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Demi apa lo baru baca chat gue??" Jiung teriak di depan muka gue. "gue udah ngingetin lo dari kemarennn kenapa sih idup lo bodoh bang--"

"jangan ngejelekin temen gue!" potong Theo, dia nepuk muka gue beberapa kali. "Yoon Keeho, sadar! Lo harus berpikir logis buat ngejar Inha segera!"

"kantor manajemen... satu-satunya harapan." Ucap gue patah-patah. "tapi... katanya gaboleh nyebar info pribadi.... Guys.... Gue baru anniv sama dia kemaren guys.... kenapa nasib gue gini banget??"

"astaga malah ngoceh lagi nih bocah! Gotong aja deh ke rumah gue!" Jiung minta tolong Theo buat ngangkat lengen dan gue dipapah ke tempat singgah Jiung yang letaknya ngga jauh dari kedai mie.

Tuhan... kalo gue harus kehilangan Inha... mending gue balik aja ke Kanada.

.

Author's POV

"gawat si Keeho kena mental."

Jiung dan Theo menatap Keeho yang pandangannya menerawang kosong ke langit-langit, kedua laki-laki itu berjalan memutar di sekitar Keeho dengan tangan terlipat dan dagu tertekuk.

If You Call Me • P1HARMONY KEEHO ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang