Setelah seharian penuh mereka di kediaman Lee karena Jin yang terus meminta bantuan Jungkook untuk memperbaiki perabotan rumahnya setelah Jungkook menjelaskan perihal kematian Lili pada Lisa.
Mau tidak mau Jungkook ladeni dengan membantu, mengingat beliau juga adalah mantan ayah mertuanya sekaligus akan menjadi ayah mertuanya lagi.
Dan sekarang, Lisa dan kedua laki-lakinya, sudah berada di kediaman mereka.
“Mama?” Panggil Tiger.
“Hmm.”
“Kata Nenek tadi Mama adalah Mama kandungnya, Tiger. Benar, Ma?”
Lisa mengangguk membenarkan kemudian memberi penjelasan singkat. “Iya, Sayang. Mama adalah Mama kandung Tiger dan Mama Lili juga Mamanya, Tiger.”
“Jadi Mama kandungnya Tiger, Mama Lili?”
“Bukan!” Sahut Jungkook.
Pria itu baru dari kamarnya. Malam ini ia berniat tidur bersama Lisa dan putra mereka. Lisa masih belum tidur dengannya karena mereka belum menikah.
Pernikahan mereka akan di langsungkan 2 bulan lagi atas perintah dari yang mulai Daddy Jin. Padahal Jungkook mau menikahi Lisa sepekan lagi tapi baru di ijini 2 bulan lagi. Mengesalkan.
“Kenapa kau kemari? Bukannya tadi kau mengeluh capek?”
Jungkook merebahkan dirinya disamping Tiger.
“Tidak ada kata capek jika bersama dua orang yang ku sayang ini.”
Lisa dan Tiger tersenyum mendengar ujaran sang Papa yang manis.
“Tapi sayang nya, Pa. Tiger dan Mama tidak menyayangi Papa.” Celutuk Tiger.
Lisa tertawa dibuatnya.
“Betul sekali haha.”
Jungkook mencebik, malas ia kalau bersekutu begitu melawannya. Dari sudut manapun jelas yang satu akan kalah melawan dua.
Solo coba solo.
“Jahat banget.” Ketusnya. Merajuk langsung membuang mukanya ke samping.
“Memangnya kami perduli. Iya tidak, Tiger.”
Putra Lisa itu mengangguk lalu memeluk leher Mamanya yang sedang berbaring disampingnya.
Melihat itu, Jungkook mendadak cemburu. Putranya memang modus dan Lisa malah lebih senang bersama putra mereka ketimbang dirinya.
“Tiger sana gantian.” Desis Jungkook, hendak menarik putranya berganti posisi dengannya. Ia juga mau memeluk wanitanya.
“Yang benar saja kau, Jung?”
Tidak mendengarkan Lisa, Jungkook tetap menarik Tiger. Memindahkan posisi putranya menjadi di pinggir sementara ia di tengah dan langsung memeluk wanitanya.
“Yak!! Jung!!”
Tiger mencebik, mengerucutkan bibirnya kesal ia malah ditarik dengan mudah oleh Papanya, “Papa gak waras.”
Lisa mengangguk, satu suara dengan putranya, “Benar. Papa mu memang tidak waras.” Jungkook benar-benar manja melebihi Tiger.
“Jung~ lepasss dong?”
Jungkook tak hiraukan, ia hanya semakin mengeratkan pelukannya pada Lisa. Wajahnya sengaja ia cerukkan dileher wanitanya dengan nyaman.
“Tiger bantu Mama. Huhu.” Rengek Lisa, “Pukul saja Papa mu ini. Pukul.”
Tiger yang penurut, mengangguk patuh, lalu menarik rambut Papanya lumayan keras sampai dekapan itu terlepas.
“Tiger. Papa marah sekarang." Tiger tidak hiraukan. Dengan cepat ia langsung berhambur ke pelukan Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] - Widower - [END]
FanficHan Jungkook, adalah pria tidak beristri atau biasa disebut duda. Dia tampan, dingin, irit bicara, juga angkuh. Catatan finansialnya, sangat baik. Dia kaya raya, Papah able, seksi, dan sangat menyayangi malaikat kecilnya. "Putra ku membutuhkan mu...