Happy reading 🥰
"Oh,iya aku Jio", menjulurkan kembali tangan nya.
"Yaudah a, ayo". Sambil naik ke atas motor Jio.
"Rumah kamu sebelah mana?". Tanya Jio.
"Yang itu a", sambil menunjuk rumah tingkat berwarna putih samping pohon besar.
******'''''''*******
"Tok tok tok" suara ketukan pintu.Jio terkejut bukan main melihat orang yang membuka pintu Ternyata...
"Vanka..".Wajah Jio terkejut.
"Loh rell kok kamu pulang sama dia?, Kamu diapain? Baju kamu kotor lagi?, Wah kurang ajar Lo Jio..". Wajah panik.
"Iiii apa sih teh, jangan salah paham deh..malahan a Jio tuh tadi udah nolongin aku, dari segerombolan geng liar". Wajah meyakinkan Vanka.
"Hih udah deh ayo a". Menarik tangan Jio mempersilahkan masuk ke dalam.
"Heh heh heh asal masuk² aja ya!". Wajah sinis Vanka.
Aurel pun menyuruh Jio duduk.
"Duduk dulu ya a. Teh tolong ambilin kotak P3K dong, buat a Jio". Suruh Aurel menunjuk dapur.
"Hihss, nitahan, ambil sorangan!". Tolak Vanka kesal
"Hii teteh!! A Jio luka karena nolongin aku loh!". Wajah memelas berharap Vanka menolong nya mengambil kotak P3K.
"Udah kok malah berantem sih!, Aurel kakak gak papa, luka lebam doang, cowok mah udah biasa". Wajah meyakinkan Aurel untuk tidak terlalu berlebihan memperlakukan nya.
Vanka pun mengambil kotak P3K, dengan wajah agak terpaksa.
"Husss,, nih obatin tuh luka loh..". Sambil menatap Jio dengan menyunggingkan bibirnya tanda kesal.
*****Karena tak ingat waktu, Jio melihat hari sudah sore, dan dia pun bersiap siap untuk pulang.
"Aurel sorry ya, udah ngerepotin kamu,".
"Harusnya aku yang minta maaf, gara² aku wajah a Jio jadi luka deh".
Wajah bersalah Aurel.
"Jio, lo jangan pulang dulu, makan disini gih, mungpung gue masak banyak nih, sayang kalo dibuang!". Teriak Vanka dari dapur.
"Gak usah Vanka udah sore juga". Tolak Jio.
"Loh kok gak usah sih a, ayoo". Tegas Aurel Sambil menarik tangan Jio.
Mereka pun makan bersama. Suasana keheningan tercipta. Tak ada dari mereka yang memulai topik pembicaraan.
"A Jio nih tambahin ayam nya! Enak lo.". Ucap Aurel sambil memberikan sepotong ayam dari mangkuk ke piring Jio.
"Gak usah, udah kok, kenyang". Tolak Jio tersenyum kecil.
Deg'
Kata² yang ingin Vanka katakan terasa kaku tuk diucapkan. Vanka pun mencoba untuk mengungkapkan isi pikirannya saat itu. Satu,,dua,,tiga,, hitung batin Vanka.
"Emm, Jio thanks ya udah nolongin adek gue, terus sorry juga gue udah nuduh Lo yang enggak²".
"Awal nya gue juga gak tahu kalo Aurel adek Lo, tapi gue bersyukur gara² ketemu adek Lo, Lo udah gak marah lagi sama gue". Tersenyum manis pertanda menerima perminta terima kasih dari Vanka.
"Jihh kata siapa gue udah maafin Lo". Menjentikan bibirnya sebelah.
" Jadi belum dimaafin nihhh?". Tanya Jio tersenyum menaikan kedua halisnya.
"Hehh mau banget dimaafin?". Balas Vanka tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanrejio (Ganti Judul)
Teen Fiction"Gue boleh minta sesuatu gak sama Lo?, 'Yang terakhir suer'. "Apa?" "Gue pengen Lo bahagiain Aurel!". -Zovanka Zovanka kirania atau biasa disebut Vanka. Adalah seorang ketua geng liar dan pidana sekolah. Ia memiliki seorang adik...