25- !!

7 2 0
                                    

Happy reading 🥰

"Eh iya, gue kan punya janji sama Jio, dia nungguin gak yah?, Mana udah jam sembilan lagi". Ucap batin Vanka melamun.

"Udah jam 9 nih, tidur gih!, Biar luka nya cepet sembuh". Titah Vanka

"Jihh kata siapa?, Ini luka bakar teteh bukan tifes_-". Ejek Aurel tertawa kecil.

"Masa sih?, Ya kali aja gitu, kalo banyak istirahat bisa sembuh". Ucap Vanka tertawa konyol.

"Paan".

"Iya iya, teteh salah. Mana teteh tahu sih kan teteh jurusan bahasa bukan ipa_-".

*********
Keesokan harinya.....

"Aurel teteh berangkat yaa". Teriak Vanka dari balkon depan.

"Iya tehh". Balas Aurel dari dalam kamarnya sambil menghampiri.

"Assalamualaikum". Menjulurkan tangannya untuk Aurel salimi.

"Waalaikumsalam, hati-hati ya teh". Balas Aurel sambil menyalami tangan Vanka.

"Iya, bye". Melambaikan tangannya.

Vanka pun menyalakan motor kesayangannya dan pergi.

******
Sesampainya di sekolah...

"Jio". Sapa Vanka sambil turun dari motornya.

"Lo gak marah kan sama gue?". Tanya Vanka memelas.

Tersenyum kecil,"Gak marah, cuma kesel aja". Balas Jio singkat.

"Gue nungguin lo dari jam 8, gue tungguin sampe jam setengah 10 gak Dateng -dateng, padahal cafe nya tutup jam 10. Gue nunggu lagi sampe cafe nya tutup. Terus pas udah tutup gue nunggu di parkiran sampe jam setengah 11. Karena Lo gak Dateng -dateng yaudah gue pulang". Lanjut Jio wajah dingin bercak kesal.

"Ya ampun Jio maafin gue ya, semalem tangan Aurel ketumpahan air panas, kasian kalo gue tinggalin sendiri". Jelas Vanka memelas dengan perasaan bersalah.

"Ketumpahan air panas?, kok bisa?". Tanya Jio kaget.

"Entar aja ya jelasinnya, keburu masuk ntar kita dihukum lagi!". Lanjut Vanka

"Yaudah". Balas Jio.

Jio pun berbalik badan dan berjalan menuju kelas.

"Eh Jio!". Seru Vanka mendadak.

"Ntar kita ngobrol di kantin, biar gue traktir lo, sebagai permintaan maaf!". Ajak Vanka tersenyum manis.

Jio pun mengangguk kecil sambil tersenyum tanda setuju akan ajakan Vanka.

**********

"Haloo Ta". Ucap Aurel berbicara pada telpon.

"Rel lo gak sekolah ya?". Tanya seorang perempuan dalam telpon.

"Iya gue gak dibolehin sekolah sama kakak gue". Balas Aurel pada seorang perempuan dalam telpon tersebut.

"Loh kenapa?". Tanya nya.

"Semalem waktu gue mau nyeduh coklat, air nya gak sengaja tumpah ke tangan gue". Jelas Aurel.

"Terus sekarang gimana?, Pulang sekolah gue ke rumah Lo ya!". Lanjut Nita suara panik.

"Gak papa kok cuma lepuh sedikit aja, besok juga baikan, eh btw lo nelfon gue ada apa?".

"Oh yaudah syukur kalo gak kenapa-napa. Enggak tadinya gue mau nyuruh lo ke sekolah sekarang, buat latihan cheerleaers, kan minggu depan kita tampil". Jelas Nita dalam telpon.

"Oh iya ya, yaudah sekarang gue ke sekolah ya". Balas Aurel.

"Loh katanya gak di bolehin sekolah, gimana sih!, ntar gue kena amuk Kakak lo!". Ucap nya kesal.

"Apaan sih orang ini udah jam istirahat kok, pasti kakak gue lagi di kantin. Lagian tempat latihan cheerleaers kan di ruang utama, jauh dari kantin!". Jelas Aurel menenangkan Nita yang sedang kesal.

"Iiiiii, tapi kalo ketahuan jangan bawa² gue ya!". Balas nya.

"Iya lagian gue juga bosen kali dirumah mulu dari tadi cuma scroll² Instagram gak ada kerjaan lain!".

"Yaudah cepetan ya!". Titah Nita dalam telpon.

"Iya gue siap² dulu".

Aurel pun mengambil baju cheers nya yang berada di lemari atas dengan tergesa-gesa.

Ia memesan ojek online untuk menghindari macet.

*******
15 menit kemudian....

"Nih ambil aja kembaliannya ya!". Ucap Aurel sambil mengeluarkan uang dari saku kanan celananya.

"Makasih neng". Sambil pergi berbalik arah.

"Aurelll". Seru Nita dari depan ruang utama.

"Heii". Melambaikan tangan nya.

"Ayo cepetan ganti baju!". Titah Nita wajah panik, yang tak ingin Vanka melihat adiknya memaksakan ke sekolah hanya karena latihan cheerleaers.

"Iya ayo". Menarik tangan Nita sambil berlari.

******

Mereka pun memulai latihannya dengan sungguh-sungguh agar mendapat hasil terbaik minggu depan.

Aurel yang masih kesakitan dengan luka nya berusaha untuk menahan agar latihan berjalan dengan lancar.

*****

Waktunya istirahat....
Terdengar suara bel sekolah.

"Udah jam istirahat tuh, kita istirahat dulu deh!". Ucap Aurel menghela nafas.

"Eh Nit gue kebelet pipis nih, anter yu!". Seru Aurel.

"Toilet mana, kalo toilet sekolah ntar kakak Lo liat lagi!". Ucap Nita khawatir.

"Enggak ayo cepetan gue udah gak kuat nih!". Ucap Aurel.

"Huhh, yaudah ayo!". Ucap Nita menghela nafas.

*******
"Huh akhirnya!". Ucap Aurel menghela nafas merasa lega.

"Eh Aurel tangan lo udah gak sakit?". Tanya Nita.

"Udah lumayan lah". Ucap Aurel tersenyum kecil.

Ntah kenapa rasanya ingin Aurel menengok ke sebelah kanan dimana kantin berada.

"Teh Vanka". Ucap Aurel mengerutkan keningnya.

Ia pun menghampiri Vanka sambil berlari mengumpulkan emosi.

Plak
Tangan Aurel menampar pipi Vanka dengan kerasnya hingga terlihat memerah.

Thank you readers 🥰








Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vanrejio (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang