Happy reading 🥰
"Huuuu, bangsat mental patungan lu!". Teriak Vanka tertawa terbahak-bahak.
"Neng gapapa?". Tanya seorang warga pada nya.
"Gapapa pak makasih". Balas Vanka tersenyum manis tanda terima kasih.
*******
Seperti biasa setelah jam belajar selesai, Jio langsung pulang ke rumah.
Tetapi di tengah² perjalanan, Jio melihat seorang gadis berteriak minta tolong dan di dikerubungi oleh geng motor yang tadi siang melabrak Vanka di sekolah. Jio pun turun dari motor Scoopy biru nya. Iya motor Scoopy kesayangan Jio.Lalu menghampiri
"Kalian lagi-kalian lagi, gak bosen ya gangguin cewek!?". Tegas Jio sambil melepas helm dan menaruhnya di spion motor.
"Harus nya gue yang tanya, Lo gak bosen jadi pahlawan kesiangan!?". Tentang Dito mengepalkan bulat tangan kanan nya.
Jio melemparkan tas nya ke pinggir dan bersiap melawan Dito and the geng.
Geng Dito berkelahi dengan Jio.
Satu persatu anggota geng crazy boy dikalahkan oleh Jio. Ya nama nya juga geng cupu yang cuma bisa lawan kalo ada temen, ya pasti kalah lah sama Jio yang ikut kursus karate tiap Minggu."Pergi sana,gausah balik lagi sekalian!". Teriak Jio melepas cengkraman samleh seragam Dito.
"Kamu gapapa kan?". Tanya Jio wajah agak babak belur.
Mengangguk kecil tanda baik² saja"Gapapa,makasih banyak ya A".
"Eh a itu pipi aa lebam..". Sambil menunjuk pipi Jio yang merah.
"Hess,aww"(menahan rasa sakit)
"Duh a gara² aku ya?". Wajah merasa bersalah.
"Gapapa kok,". Senyum mengangguk kecil.
"Yaudah mending aa pulang ke rumah ku dulu, biar nanti aku obatin". Wajah bersalah memelas agar menerima tawaran nya.
"Okee". Mengangguk tersenyum kecil.
Menjulurkan tangan,"kenalin aku karina aurelia, biasa dipanggil Aurel".
"Oh,iya aku Jio", menjulurkan kembali tangan nya.
"Yaudah a, ayo". Sambil naik ke atas motor Jio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanrejio (Ganti Judul)
Teen Fiction"Gue boleh minta sesuatu gak sama Lo?, 'Yang terakhir suer'. "Apa?" "Gue pengen Lo bahagiain Aurel!". -Zovanka Zovanka kirania atau biasa disebut Vanka. Adalah seorang ketua geng liar dan pidana sekolah. Ia memiliki seorang adik...