12-Dateng ke markas crazy boy

14 7 0
                                    

Happy reading 🥰

Dalam hati Vanka," Dito lagi-Dito lagi,emang cari masalah ya tu anak, Awas aja Lo Dito kalo sampe kita ketemu lagi lo gak bakal gue ampuni". Wajah Vanka memerah geram atas prilaku Dito.

********
Keesokan harinya,,

"Teh Vanka,, ayo cepetan! Lila pisan ih, ntar kesiangan loh!!".Teriak Aurel dari luar.

"Iya bentar, Aurel kunci motor teteh dimana?".

"Yamana aku tahu,, kan teteh yang nyimpen, di atas meja belajar kali".Seru Aurel cemberut menunggu lama nya Vanka.

"Nah ini dia, ayo!!".

Vanka pun menyalakan motor nya dan pergi bersama Aurel.

"Loh teh kok arah nya ke sini sih?, Kita mau kemana?". Tanya Aurel penasaran.

"Udah ikut aja sama teteh". Tenang Vanka.

Ternyata Vanka datang ke markas geng crazy boy untuk menghajar Dito. Rasa dendam dan amarah Vanka semakin memuncak ketika melihat wajah busuk Dito.

"Teh, teteh ngapain kesini?.Tanya Aurel kesal.

"Loh baby,, kamu ngapain datang kesini?, Sama cewek itu lagi?. Tanya Dito menggoda Aurel.

"Dia kakak gue". Jawab Aurel membalikan bola matanya bercak kesal.

"Ngapain ya kata Lo, pantesan aja nama geng nya crazy boy, ternyata anggota nya pada gila ya". Teriak Vanka campur amarah.

"Apa apaan Lo, Dateng² nyari masalah?, Lo tuh cewe gak pantes nantang cowo".Balas Dito sambil membuka kerah seragam nya.

"Baju nya aja yang seragam, ke sekolah bolos!!, NAJIS!!!". ucap Vanka memuncak marah.

"Kita buktiin sekarang!!". Tantang Dito.

"Teh jangan teh". Teriak Aurel khawatir terjadi apa² dengan kakaknya.

Vanka melempar Dito tersungkur ke samping lemari bekas di markasnya. Lalu menarik kembali kerah nya seraya berucap'

"Asal Lo tahu ya!! SEMUA YANG NYANGKUT PAUT SAMA KELUARGA GUE! GUE PASTIIN HIDUP NYA GAK BAKALAN TENANG!!!". Ucap vanka melihatkan gigi geramnya dengan nada tinggi sambil melempar nya kembali ke atas lantai.

**********""""""********
Di tengah² perjalan.

"Teh, ngapain sih pake ngelabrak Dito sampe ke markasnya segala?, Aku khawatir tahu sama teteh,". Tanya Aurel mengerutkan keningnya tanda kesal campur khawatir.

"Kamu denger sendiri kan tadi?, Teteh gak bakalan diem kalo ngeliat orang yang teteh sayang di gangguin orang".

Jawab Vanka tersenyum kecil.

Vanrejio (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang