20- penampilan bikin pangling

3 2 3
                                    

Happy reading 🥰

"Teteh juga perlu di obatin!". Sambil melap luka Vanka dengan kapas lalu meneteskan sedikit Betadine dan membungkusnya, seperti halnya dilakukan Vanka padanya. Mereka sepasang kakak beradik yang serasi bukan?,

Vanka tersenyum haru melihat sikap Aurel yang manis padanya. Menatap wajah imutnya membuat Vanka merasa lebih tenang.

"Udah² kamu mendingan mandi abis itu pake seragam, bentar lagi kita berangkat sekolah". Titah Vanka dengan senyum manisnya.

"Teteh juga siap² dulu dong, biasa nya teteh yang lebih lemot!!". Balas Aurel wajah menyinyir.

"Enak aja, udah sana mandi!! Teteh juga mau mandi dulu kok!!". Titah Vanka ke sekian kalinya.

"Iya iya teteh!!, Cerewet banget sih, kaya Abah, kalaupun Abah cowo, cerewetnya lebihhhhh dari cewe". Balas Aurel bercak kesal mendengar ocehan Vanka.

"Huss, kamu gak boleh gitu! Gak baik tahu!!". Mengerutkan kening sambil menaikan kedua halisnya tanda kesal.

"Iya maaf yaudah ahh ngomong Mulu kapan mandinya, yang ada ntar kesiangan lagi!!". Balas Aurel menutup perbincangan, atau lebih tepatnya perselisihan kecil.

"Yaudah sana!!". Menggelengkan kepala dengan senyum kecilnya.

**********

Satu jam kemudian.....

"Teh ayooo!!". Teriak Aurel dari kursi luar.

"Iya ayoo!". Balas Vanka tersenyum membawa sepatu lusuh yang belum di cuci selama seminggu. Iya seminggu_- kebayangkan gimana lusuhnya?

"Duhh tetehhh_-". Teriak Aurel merasa jijik.

"Jorok banget sih, kaya gak ada sepatu lain aja- -'ganti ahh!!". Lanjut Aurel berteriak.

"Apaan sih, sekarang udah hari Kamis, 2 hari lagi juga libur, sayang kalo ganti;)". Balas Vanka tertawa kecil.

"Udah ganti², bentar aku bawain yang baru ducuci-_" Seru Aurel sambil membawa sepatu baru cuci di belakang pintu.

"Udah ganti², bentar aku bawain yang baru ducuci-_" Seru Aurel sambil membawa sepatu baru cuci di belakang pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah pake nih". Sambil memberikan sepasang sepatu berwarna merah muda bertali putih.

"Njirr warnanya pink?". Tanya Vanka merasa jijik.

" Iya pake nih!!".

"Selain sepatu teteh yang lusuh, wajah teteh juga pucet!, Bentar.." mengambil bedak serta lipbalm untuk menghiasi wajah Vanka yang lusuh.

"Nih aku pakein bedak biar wajah teteh gak berminyak, terus aku pakein lipbalm biar bibir teteh gak kering". Ucap Aurel sambil memakaikan nya pada wajah cantik Vanka.

"Terus rambut teteh jangan diiket Mulu ah, ntar rontok!". Sambil menarik ikat rambut hitam yang terpasang di rambut Vanka.

"Tuh kan cantik kalo dandan~". Lanjut Aurel sambil memberikan cermin pada Vanka.

"Apaan sih pake dandan segala?". Wajah Aurel bercak kesal. Tetapi ia hanya bisa mematung tanpa respon.

"Udahhh gak usah banyak koment, aku udah pesen taxi online. Biar rambut teteh gak berantakan lagi, terus kan kaki teteh juga sakit kalo dipaksa nyetir!!".

"Kok taxi online sih? Udah teteh masih bisa nyetir kok". Balas Vanka meyakinkan Aurel.

"Udahh, nah itu dia.." menunjuk mobil berwarna hitam yang dikepala nya ada cap berwarna kuning bertuliskan Taxi .

"Ayo", menarik tangan Vanka dengan lembut.

Sang supir pun membukakan pintu untuk mereka berdua, "silahkan mba". Ucap sang supir.

Diperjalanan..

"Udah dong teh jangan bengong mulu, ntar kesurupan mau?". Ucap Aurel menepak tangan Vanka yang bersingkuh di kaki.

"Iya engak kok". Balas Vanka tersenyum kecil.

*******

Mereka pun sampai di sekolah...

"Mas ongkos nya udah saya transfer yaa". Ucap Aurel menepuk bahu sang supir.

"Iya neng terima kasih". Balas sang supir

Mereka pun turun dari mobil.....

Mata semua orang tak bisa berpindah menatap Vanka. Ya.. mereka pangling dengan penampilan Vanka yang baru. Rambut terurai, bibir merah muda, wajah cerah berkilau. Memang jago ya Aurel dandanin Vanka;).

"Tuh teh liat, mereka pangling liat penampilan teteh yang baru". Ucap Aurel mengangkat kedua halisnya tersenyum menggoda, sambil menyenggol tangan Vanka.

"Hihh biasa we atuh". Balas Vanka wajah biasa saja.

Vanrejio (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang