Happy reading 🥰
"Gak jadi, teteh mau temenin kamu sampe semua nya beres, terus kita pulang!". Jawab Vanka sambil memasukan satu persatu sampah² bekas kerajinan kelas X yang masih berserakan ke dalam gerobak sampah.
"Jio Lo juga bantuin dong, liatin aja gak bakalan beres njirr!!". Ucap Vanka mengerutkan keningnya.
"Iya teteh Vanka yang PALING CANTIK!". Balas Jio agak menaikan nada suaranya.
Aurel yang merasa jealous memancungkan bibirnya cemberut. Aurel pun berdiri mengangkat 3 kotak kertas karton untuk dibawa ke ruang koprasi siswa.
Tanpa disengaja, salah satu kotak yang dibawa Aurel terjatuh dan hampir menimpa kepala Vanka. Tetapi dengan sigap nya, Jio segera memeluk Vanka agar tak menimpa nya.
"Brugh..." Suara tumpukan kotak jatuh.
"Hahhh teh Vanka!,". Ucap Aurel wajah terkejut.
"Teh, teh maaf aku beneran gak sengaja!". Lanjut Aurel yang masih merasa bersalah.
"Vanka Lo gapapa?". Tanya Jio yang masih memeluk Vanka erat.
Vanka menatap wajah Jio sangat dekat. Pelukannya yang masih terasa hangat membuat Vanka merasa nyaman.
"Gu-gue gapapa". Wajah Vanka tersenyum manis pipi nya yang merah membuat Vanka sangat terlihat jelas jika ia nervous ada di dekat Jio.
"So-sory". Sambil melepaskan pelukannya dengan wajah menahan malu.
"Harusnya gue yang minta maaf, Lo gapapa kan?". Tanya Vanka yang masih menatap tajam wajah Jio.
Jio mengangguk kecil sambil tersenyum manis menatap wajah Vanka.
"Ciee pipi nya merah, nervous ya Deket gue?". Tanya Jio menaikan kedua halisnya sambil tersenyum menggoda.
"Jihhh, nervous?, Najiss!!". Tolak Vanka mendelekan bola mata nya.
Aurel pun menurunkan kotak² yang dibawanya lalu mendekati Vanka dan Jio yang masih terduduk lemas.
"A Jio,teh Vanka, maafin aku, aku bener² gak berniat buat celakain kalian". Mata nya memerah menggenang air mata bersalah.
Sambil mengelus pipi kanan Aurel" iya gapapa teteh tahu kamu gak sengaja". Tersenyum kecil.
Aurel pun berbalik memeluk Vanka.
"Mereka emang pantes dijuluki sebagai the matching sister". Ucap batin Jio menatap mereka berdua yang masih berpelukan.
******
Satu jam kemudian...."Hufhh akhirnya selesai juga". Aurel menghela nafas melepas penat.
"Udah kan?, Jio kita duluan ya!". Seru Vanka melambaikan tangan nya pada Jio.
"A Jio kita duluan ya!". Lanjut Aurel.
"Iya". Sambil menghampiri mereka berdua.
"Makasih ya, mungkin tanpa bantuan kalian gak bakalan beres secepet ini". Lanjut Jio."Iya sama²". Jawab Vanka tersenyum manis.
*****
Mereka pun berjalan ke parkiran...."Teh Vanka, makasih ya udah mau temenin aku bantuin a Jio". Tersenyum manis menatap Vanka.
Vanka membalas dengan anggukan kecil sambil tersenyum.
"Nih pake helm nya". Sambil memberikan helm biru favorit Aurel.
Aurel pun memakai helm nya..
Karena jarak dari sekolah ke rumah Vanka tidak terlalu jauh. Maka
30 menit kemudian...
Mereka pun sampai di rumah..
Vanka melemparkan tubuh nya sendiri ke atas kasur berwarna coklat dengan tas yang masih ia gendong dan sepatu pink yang masih terpaku.
"Hufftt capek banget sih hari ini, gak kebayang jadi Jio. Gue aja yang cuma bantuin sehari udah capek, apalagi dia yang tiap harinya pulang sore, buat urus²in masalah sekolah. Mau²nya ya dia jadi ketos". Ucap batin Vanka yang masih terbaring di tempat tidur.
"Nud-nud" suara notice message WhatsApp.
"Siapa sih yang chat?!, Udah tahu gue cape!". Ucap Vanka menggerutu.
"Loh si Jio?, baru aja gue omongin eh udah nge chat aja". Ucap vanka.
Jio songong :
Haii Vanka, maaf ya gue ganggu. Gue tahu pasti sekarang Lo lagi ngomongin gue kan?😅 Maaf gara² gue Lo jadi cape deh😔
Sebagai permintaan maaf, gimana kalau nanti malem kita dinner? Ntar gue jemput.."Apaan sih ni orang gak jelas banget deh, pake ngajak dinner segala lagi". Ucap Vanka cemberut.
Jio songong :
Dinner? Malem ini?
Iya malem ini
Tapi gue ajak Aurel ya,Aurel
Juga ikut cape bantuin Lo!!Yang namanya dinner tuh
Berdua dong sayank..Jihh najiss lu pake sayang²an segala!,
Jamet njirrrr.....Iya sorry.. gimana mau gak? Pleaseeee
Gue mau ngomongin sesuatu yang
Penting sama Lo!Jam?..
Jam 8 😊
Gak usah pake emot bego!! Alay!..
Oke oke tapi gua Dateng sendiri aja
Gak usah pake jemput Titik!!!...Iya iya lokasinya gue share lock oke..
Vanka membalas pesan dari Jio dengan raut wajah senyum² sendiri. Suka tapi gengsi deh kaya nya.
Thank you readers 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanrejio (Ganti Judul)
Novela Juvenil"Gue boleh minta sesuatu gak sama Lo?, 'Yang terakhir suer'. "Apa?" "Gue pengen Lo bahagiain Aurel!". -Zovanka Zovanka kirania atau biasa disebut Vanka. Adalah seorang ketua geng liar dan pidana sekolah. Ia memiliki seorang adik...