Seorang gadis yang dulunya ceria, sekarang berjalan lesuh memasuki rumahnya. Ia baru saja pulang dari danau, tempat favoritnya dengan kekasihnya.
Dulu saat kekasihnya masih ada bersamanya, ia akan merasa senang ketika di ajak ke danau itu, tapi sekarang tidak lagi.
Setiap hari Minggu, ia selalu menyempatkan untuk pergi ke danau, berharap kekasihnya akan menemuinya disana. Tapi setiap kali ia kesana menunggu kekasihnya, kekasihnya itu tidak pernah datang.
Selama hampir 2 tahun, Ia masih setia menunggu kekasihnya yang tiba-tiba menghilang itu, rumahnya juga kosong, entah kemana dia dan keluarganya pergi. Tidak ada yang tahu.
"Assalamualaikum" Ucap gadis itu saat memasuki rumahnya"Waalaikumsalam" Ucap orangtunya yang sedang duduk di ruang tamu.
"Akhirnya kamu pulang juga, Jesin" Ucap papanya
Yah gadis itu Jesin, lebih tepatnya Jesin Laurent, Anak dari salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.
"Sini sayang, ada yang mau mama dan papa omongin sama kamu" Panggil mamanya
Jesin lalu berjalan kearah orangtuanya "ada apa ma, pa??" Tanyanya penasaran.
"Kita akan balik lagi ke Jakarta, dan soal sekolah kamu, kamu jangan khawatir, papa sudah daftarin kamu di salah satu sekolah ternama disana" Ucap papa jesin
Mendengar itu pandangan jesin lalu beralih melihat kearah mamanya, mamanya tersenyum mengiyakan ucapan papanya. Jesin hanya bisa pasrah, mengikuti kemauan orang tuanya itu.
"Iyaa pa, kalau gitu Jesin kekamar dulu yah" Ucap Jesin dan melangkah menuju kamarnya
"Kita pindah besok!!" Ucap papanya lagi, yang membuat jesin berhenti dan melihat kearah papanya sebentar, dan setelah itu Jesin kembali melangkahkan kakinya.
Jujur, Jesin merasa senang karna bisa balik ke Jakarta lagi, tapi disatu sisi ia juga merasa sedih karna harus pindah, karna di sini terdapat banyak kenangan saat bersama kekasihnya, tapi apa boleh buat:).
_______________TBC_______________
Hi Guys,
Kenalin gw Jesin, ini adalah cerita pertama yang gw buat, semoga kalian suka, dan sorry kalau ceritanya agak garing dan banyak yang typo:)🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW || Lee Jeno [ON GOING]
JugendliteraturBagaimana perasaan kalian, jika seseorang yang kalian sayangi menghilang?? Tidak ada kabar sampai bertahun-tahun. Rindu?? Sedih?? Khawatir?? Sudah pasti!! Itu yang dirasakan oleh seorang gadis yang bernama "Jesin Laurent" ia harus menerima kenyataa...