8. Cemburu?!

60 12 5
                                    

Happy reading 🖤

Kringg!!!

Bel petanda Jam istirahat baru saja berbunyi, dan setelah itu Bu riika segera pamit dan keluar dari kelas X1 IPS 3.

Setelah Bu Rika pergi, Raya dan tasya segera membalik badannya kearah jesin dan meminta penjelasan kepadanya.

"Nah, sekarang jelasin!" ucap tasya

"Iya iyaa astaghfirullah, Jadi pas gue pulang dari rumah Ryujin.....," Ucap Jesin panjang lebar menjelaskan kepada raya dan tasya.

"Ooh gitu, cie diantar balik mah Jeno nih~" Ejek tasya.

"Apaansi!" ucap Jesin

"Bentar lagi kayaknya ada yang jadian nih" Ucap Raya yang ikut menggoda Jesin.

"Kalian nggak lapar??"tanya Jesin yang berusaha mengalihkan pembicaraan mereka.

"Kok lu kayak ngalihin pembicaraan yah?!" ucap tasya menggoda Jesin lagi.

"Iss apaansi, yaudah kalau gitu gue ke kantin sendiri aja" ucap Jesin sambil berdiri dan bersiap untuk kekantin.

"Heh kita ikut" ucap Raya menahan jesin.

"Yaudah ayok!" ucap Jesin lalu berjalan menuju kearah kantin, disusul oleh Raya dan tasya di belakangnya.

~~~

Sementara itu di rooftop Jeno dkk sedang bersantai, dan disana sudah ada chandra yang menggoda Jeno.

"Jen ngaku lu, lu udah jadiankan sama Jesin sampai kunci mobilnya aja ada sama lu" ucap Chandra sambil menaik turunkan alisnya dan tertawa.

"Wkwk iyaa Jen, lu pacaran yah sama Jesin?" tambah Reval.

"Apaansi, gue cuman bantuin dia, karna semalam ban mobilnya kempes ditengah jalan. Ucap Jeno lalu berjalan meninggalkan mereka.

"Mau kemana lu??" Teriak Chandra

"Kantin" Ucap Jeno tanpa berbalik

"Jeno Jeno, Kapan sikap lu balik kayak dulu lagi" Ucap Nathan menggelengkan kepalanya saat melihat Jeno pergi.

"Sabar Nat, gue yakin Jeno pasti bisa balik kayak dulu lagi" Ucap Reval tersenyum yang di balas anggukan oleh Nathan.

"Yaudah yuk kita juga kekantin" Ucap Reval yang di balas anggukan oleh Nathan dan chandra.

Merekapun segera berlari menyusul Jeno yang sudah menjauh

*****

Jeno, Nathan, Chandra dan Reval baru saja memasuki kantin, dan seperti biasanya, semua kaum hawa di kantin itu teriak menggoda mereka.

"Duh Jen lu kok makin ganteng yah"

"OMG Nathan senyum lu manis banget sih"

"Reval punya gue "

"Chandra!! Manis banget sih"

"Semuanya pacar gue!!"


Begitulah kira-kira teriakan mereka.

Sementara itu, Jesin, Raya dan tasya sibuk dengan makanan mereka, tanpa melihat kearah Jeno dkk.

Jeno, chandra, Reval dan jaemin kemudian berjalan menuju meja mereka, yang terletak di samping meja Jesin dkk.

"Jes ada Jeno tuh" ucap tasya yang kembali menggoda Jesin

SHADOW  || Lee Jeno [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang