12. basket!!

30 7 1
                                    

Happy reading 🖤

Sorak Sorai penonton menggema di seluruh penjuru sekolah SMA Dream lebih tepatnya di lapangan basket. Hari ini adalah hari pertandingan basket Antara SMA Dream Vs SMA Treasure, dengan SMA Dream sebagai tuan rumah.

"Jeno!!"

"Nathan!"

"Mark!"

"Reval!"

"Chandra!"

Teriak siswa/i saat melihat Jeno dkk sedang memasuki lapangan, selang beberapa menit lawan dari mereka juga memasuki lapangan.

"OMG, Treasure!!"

"Daniel!"

"Juna!"

"Arthur!"

"Jaden!"

"David!"

Teriak siswa/i SMA Treasure yang tak mau kalah, dan juga ikut meneriaki nama pemain di tim Treasure.

Setelah memasuki lapangan, sekarang sudah tiba waktunya untuk memulai pertandingannya, Jeno sebagai kapten maju untuk bersalaman dengan Juna, yang merupakan kapten dari tim Treasure.

Mereka saling tersenyum dan mengucapkan semangat satu sama lain, Pertandingan ini di adakan hanya untuk bersenang-senang dan agar Sekolah SMA Dream dan Treasure semakin dekat.

Setelah berjabat tangan, Permainan basket segera dimulai dengan wasit yang bersiap untuk meniup peluitnya.

Prittt!!

Tepuk tangan meriah langsung terdengar begitu pertandingan dimulai, para suporter dan juga tim cheer juga berlomba untuk memberikan semangat untuk tim mereka.

Pertandingan berlangsung sangat sengit, kedua tim bermain dengan sangat jago dan seimbang.

Babak pertama tim jeno mendapatkan 17 point sedangkan lawannya mendapatkan 15 point, permainan masih berjalan normal.

Di babak kedua, tim lawan tidak mau kalah dan terus berjuang dan berhasil merebut bola dari tim jeno, namun Jeno dan Mark dapat mengambil kembali bola mereka lalu mencetak point lagi.

Reval mulai mendribble bola menuju area lawan, lalu mengoper bola kearah Nathan, yang segera dia tangkap. Nathan lalu mendribble ke bagian kiri area lawan, dan setelah itu dia mengoper ke Jeno. Akan tetapi, ada lawan yang menghalangi Jeno yang ingin Drive, Jeno melakukan pivot lalu keluar dari area lawan dan melakukan shoot yang mencetak three point.

Seluruh penonton berdiri dan bertepuk tangan melinat aksi Jeno tadi. Chandra mendatangi Jeno dan melakukan tos.

"Good bro" ucap Chandra yang di balas anggukan oleh Jeno.

Jeno lalu melihat kearah kursi penonton, lebih tepatnya kearah Jesin. Jeno tersenyum saat pandangan mereka bertemu yang di balas senyum juga oleh jesin.

"Wahh Jeno senyumin lu tuh Jes" ucap Tasya sambil menyikut pelan lengan jesin.

"Apaansi" ucap Jesin malu-malu.

"Nggak usah malu kali, kalian kan emang pacaran" saut raya.

"Nah bener tuh" celetuk Tasya lagi.

Jesin hanya diam mendengarkan perkataan mereka dan pandangannya masih tertuju kelapangan lebih tepatnya ke arah Jeno, ia memerhatikan Jeno yang masih sibuk bermain.

Setelah beberapa menit, pertandingan telah selesai, dan pemenangnya adalah Tim Dream, skor mereka hanya beda beberapa point saja.

Mereka sedang berkumpul di pinggir lapangan, Tim Dream dan Treasure sedang berbincang-bincang dan sesekali tertawa.

SHADOW  || Lee Jeno [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang