9. Pesta

39 7 0
                                    

Happy Reading 🖤

Kringg!!!

Bel petanda jam pulang baru saja berbunyi dan semua murid kelas X1 IPS 3 bersiap-siap untuk pulang kerumah mereka, termaksud Jesin yang sekarang sedang mengemasi bukunya.

"Jes, sya, gue pulang duluan yah, soalnya gue udah di jemput" Ucap Raya lalu berlari keluar dari kelasnya.

"Iya, hati hati" ucap tasya dan Jesin

"Eh gue juga yah Jes, soalnya nanti mau ngantar mama gue ke pesta" ucap Tasya lalu berjalan keluar.

"Iyaa sya, bye" Ucap Jesin yang masih sibuk mengemasi bukunya.

Sekarang dikelas X1 IPS 3 tersisa beberapa orang saja, salah satunya jesin dan Chandra.

Chandra lalu berjalan keluar dari kelas dan saat sudah mendekati pintu jesin tiba-tiba meneriakinya.

"Chan!!" Panggil jesin

Mendengar itu, Chandra langsung berbalik dan melihat kearah jesin.

"Kenapa Jes?" Tanyanya heran.

"Eh, itu gue mau ngomong sesuatu sama lu" Ucap Jesin.

"Gue ngomongnya sambil jalan aja" lanjutnya dan berjalan di samping Chandra.

"Apaan? Jangan bilang lu mau nembak gue?" Ucap Chandra diiringi tawa.

"Enggak!!"

"Hahaha yaudah apaan?!" Ucap chandra lagi

"Jeno punya kembaran nggak??" Tanya Jesin

"Pfffttt, anjirr hahahaha, lu tau info itu dari mana?? Ucap Chandra sambil tertawa

"Iss gue serius, Jeno punya kembaran atau nggak?? Tanya Jesin

"Gaada"

"Atau nggak saudara deh?" tanya Jesin lagi

"Gaada Jes, Jeno tuh anak tunggal" ucap Chandra

"Oh gitu yah, makasih yah Chan" Ucap Jesin sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

"Kok lu bisa nanya kayak gitu sih?" Tanya Chandra

"Gapapa sih" ucap Jesin tersenyum.
"Eh lu jangan bilangin Jeno yah, kalau gue nanya kayak gini" lanjutnya.

"Iyaa, tenang aja" ucap Chandra.

"CHAN!!" Panggil Reval yang berada di parkiran, yang sudah menunggu Chandra sedari tadi, disana Reval tidak sendiri tapi ada Nathan dan Jeno juga.

"CEPET WOY!!" Teriak Reval lagi

"BENTAR!" teriak chandra membalas teriakan reval.

"Yaudah Jes, gue jalan duluan yah, soalnya mereka udah nungguin gue" ucap chandra lagi yang di balas anggukan oleh Jesin.

"Bye, Jes" Ucap Chandra lalu berlari kearah Reval dkk. Sesampainya di parkiran chandra segera masuk ke dalam mobil dan setelahnya, mobil itu berjalan keluar dari sekolah.

SHADOW  || Lee Jeno [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang