°
°
°
°
*06.45*Mereka memarkirkan mobil nya di parkiran sekolah seperti biasa.
"Yah udah Sampek aku masi mau jalan-jalan ish." Ucap dex sambil memanyunkan bibirnya.
"Lu mau di timpuk bibel, kalo kita bolos si mak lampir itu ngomelin lu ama gw 24/7." Jawab lio sambil keluar dari mobil dex.
Tak lama mereka keluar dari mobil ada suara laki-laki yang menyapa mereka.
"Oi...Lio, dex." Teriak pria itu dari kejauhan.
Yah kenalin dia Arkana.
Nama panjang dia Adhitama arkana umur die 17 tahun, dia pemegang perusahaan keluarganya yang sekarang sedang bekerja sama dengan perusahaan milik keluarga dex.
"Oi nyet." Ucap lio sambil melambaikan tangan nya.
"Lu bareng dex lagi Li?." Tanya Arkana.
"Iye di suruh bibel gw suruh bareng dex sebelum knalpot mobil gw di ganti." Kata lio sambil mengunci mobil dex.
"Ayo ke kelas ih kalian malah nagkring di sini." Ucap dex sambil menggandeng tangan kedua teman nya itu.
"Dasar cebol, lu udah sarapan?." Tanya Arkana ke dex sambil menggenggam tangan nya.
"Apaan si cebol-cebol aku tinggi gini di kata cebol mulu!!." Dex yang membalas ucapan arka sambil mengembungkan kedua pipinya.
"Udah kok arka." Lanjut dex
Mereka ber 3 melanjutkan perjalanan ke ruang kelas.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN PARA UKE !! [BXB]
JugendliteraturKisah 1 circle yang mencintai satu sama lain.