°
°
°
°
Zea melepaskan tangan Lio, Lio dan semua temannya lanjut berjalan ke arah restoran di sekolahnya."Zea.." ucap capriolla.
"Gw ingetin ke lu, jangan bikin masalah sama anak baru itu." Lanjutnya.
"Emng kenapa dah, die anak siapa, dari prusahaan mana, yang berani deketin Lio bakal gw bikin malu liat aja." Ucap zea.
"Ze gw peringatin sekali lagi, jangan berurusan sama die." Ucap capriolla.
"Lu ngapa si la, lu pernah kalah saing sama die apa gimana, lu takut? Mental tempe lu." Ucap zea.
"Serah lu dah." Ucap capriolla yang langsung meninggalkan zea di lorong sekolah.
"La tungguin." Teriak zea.
Sedang kan itu di restoran sekolah.
"Se lu mau makan ape." Tanya Derick.
"Apa aja." Singkat Sean.
"Steak daging mau ga?." Tanya Derick lagi.
"Iyaudah itu aja." Ucap Sean.
"Gw beli kopi dulu ye." Lanjutnya.
"Nanti balik lagi ya kita duduk di sebelah sana." Ucap dex.
"Iya dex." Singkat Sean yang langsung meninggalkan mereka.
"Americano satu." Singkat Sean.
"Baik nona." Ucap Barista.
Tidak lama pesanan Sean jadi, dan dia pergi keluar untuk meminum kopinya, saat Sean mau keluar dari restoran di sekolah itu sean di bentur oleh zea, Sean mengabaikan zea dan lanjut berjalan keluar, Sean bersandar dan meminum kopi miliknya.
"Baru juga pertama masuk, gw kek kenal ama tu anak tapi siapa ye." Gumam Sean sambil meminum kopinya.
"Ohhhh baru inget gw ternyata anak dari keluarga gavesha." Lanjutnya.
Tidak lama Sean di telpon oleh vante.
"Hah." Ucap Sean.
"Makan lu udah jadi lu dimana." Tanya vante.
"Oh bentar gw ke sana." Ucap Sean yang langsung mematikan telvonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN PARA UKE !! [BXB]
Novela JuvenilKisah 1 circle yang mencintai satu sama lain.