°
°
°
°
Lio duduk di sofa dan memegangi dahinya, vante mendekat ke arah Lio."Udah-udah." Ucap vante.
Maid yang juga kaget melihat Lio meninggikan suaranya tadi, karna tidak biasanya Lio membentak atau meninggikan suaranya.
"Minum dulu tuan." Kata maid.
Maid menaru minuaman nya di atas meja.
"Makasih bak." Singkat Lio.
"Vic lu ke bebel dah, tenangin die gw yang tenangin Lio di sini." Ucap vante.
"O-oke brader." Kata victor.
Victor keluar dan pergi ke rumah Bibel, sedang kan itu vante menenangkan Lio.
"Sabar gw tau lu kesel, tapi jangan kek gitu juga, Bibel kan temen lu dari kecil." Ucap vante.
"Kga kesel gimana temen di ganti sama gebetan Nye, die udah tau dex di gituin sama Agard tapi die kga bertindak." Kata Lio.
"Iye udah, kasian juga si Agard langsung bangkrut gitu, lu ga bisa pekerjain dia di perusahaan lu, terus biarin dia masuk sekolah lagi." Tanya vante.
"Bisa." Singkat Lio.
"Yawdah, kasi kesempatan lagi kasian." Ucap vante.
"Gw pikir lagi dah ntar, kalo die minta maaf ke dex kalo dex maafin, gw balikin semua prusahaan nya kecuali bar punya die, sama gw masukin die ke skolah lagi." Kata Lio.
"Emm ntar gw bilang, ke Agard dah." Gumam vante.
Lio tiduran di paha vante.
"Lu di sini aja jangan tinggalin gw." Ucap Lio.
"L-li, lu imut bat." Batin vante.
"Iye kga." Kta vante.
Lio mulai tidur di paha vante, vante mulai mengelus kepala Lio.
"Tuan apakah anda tidak cape, mau saya bantu buat pindahkan tuan Lio?." Ucap maid.
"O-oh bole mbak tolong ya." Kata vante.
Maid memanggil bodyguard, dan Vante membantu bodyguard yang mengangkat Lio, ke kamar nya.
"Makasih om." Ucap vante.
"Iya sama sama tuan." Kata bodyguard yang sambil keluar dari kamar Lio.
"Mending gw pulang aja dulu yekan, ntar malem, balik lagi." Gumam vante.
Saat vante keluar dari kamar Lio, ternyata ada dex di depan kamar Lio.
"Kamu ngapain?." Tanya dex.
"Tadi pindahin Lio dari sofa, ke kamar nya." Jawab vante.
"Oh gw peringatin ke lu jngan terlalu Deket sama Lio." Ucap dex sambil pergi ke dalam kamar Lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN PARA UKE !! [BXB]
Teen FictionKisah 1 circle yang mencintai satu sama lain.