°
°
°
°
°
Malam pun tiba, Lio menggunakan outfit yang sangat sederhana."Berangkat nih." Tanya Lio.
"Yo gasin lah, takut telat juga yegak." Jawab bumi.
"Bawa mobil gw aja, yang ada di garasi, yang buggati Divo." Ucap Lio.
Mereka semua pergi bersama menggunakan 6 mobil buggati Divo milik lio.
Tidak lama mereka sampai, mereka kaget karna melihat lapangan di sekolah nya sudah mulai ramai, mereka memarkirkan mobil nya sejejer di parkiran pribadi milik lio, mereka turun dari mobil mereka.
"Langsung ke backstage aja dah." Ucap Lio.
"Yok dah." Ucap arkana.
Mereka pergi ke backstage bersama, sambil di temani oleh bodyguard Lio.
Lio langsung pergi ke arah Bibel, dan menanyakan mengapa penonton lebih banya dari pada sebelumnya.
"Ini yang liat dari sekolah lain juga?." Tanya Lio.
"Iye kek nya, sama orang luar juga." Jawab Bibel.
"Kok bisa anj, taun-taun sebelum nya ga sampe sebanyak ini." Ucap Lio.
"Penyebab nya lu, lu kan mau tampil, jadi penonton nya segaban." Kata Bibel.
"Kok bisa." Ujar Lio.
"Lu kan terkenal sebagai ceo yang dingin, dan haus prusahaan, lu juga pertama kali tampil kek gini, mungkin pikir mereka ini adalah sejarah buat mereka, jadi mereka pengen liat lu nyanyi pake suara kejepit pintu lu." Ketus Victor.
"Gw ngintip dulu lah." Ucap Derick.
"Ngapain ngintip, gw udah nge foto pake drone gw." kata Zhivanna.
"Mana gw liat, seberapa banyak." Ucap Derick.
"Nih." Kata Zhivanna, sambil memberikan hasil foto dari drone nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN PARA UKE !! [BXB]
Teen FictionKisah 1 circle yang mencintai satu sama lain.