chapter 10🔞

2K 37 2
                                    

Chapter 10 ini ada teks yang cukup fulgar jadi bagi kalian yang belum cukup umur sialahkan skip saja untuk kenyamanan bersama oke brader, sekian dari gw enjoy~~

°
°
°
°


°
°
"Ntar malem bar kga nih?." Tanya Lio.

"Gw ayo-ayo aja, kenapa lu pengen nganu Ama Derick lagi." Jawab Victor.

"Kalo boleh sama lu Sabi kali, yegak." Ucap Lio.

"Boleh tapi h*le gw lebih mahal dari pada punya Derick." Ketus Victor.

"Mau main kapan?." Tanya Lio.

"Habis ini sampe rumah lu gw gasin mau lu?." Jawab Victor.

"Yakali gw nolak masalah gituan, gw juga lagi banya pikiran, siapa tau habis ahem langsung enakan." Ucap lio.

Tidak lama mereka ber 2 sampai di rumah Lio, dan mereka langsung memasuki kamar Lio.

"Cape bat." Ucap Lio sambil membaringkan tubuh nya di kasur.

Victor menaiki badan Lio.

"Sini gw bikin ga cape lagi." Kata victor.

"Wait." Lio menurunkan Victor.

Lio mengambil alat s*x dari laci kamar nya.

"do you know what this is?." Ucap Lio sambil menunjukkan mainan nya.

"Yakk jangan lagi." Kata victor.

Lio memberikan mainan nya kepada Victor.

"Harus." Tanya Victor.

"Ye iyelah." Jawab Lio.

Victor membuka semua celana nya dan memasukkan toys*x ke h*le milik nya, Lio mengunci pintunya, dan duduk di kursi sambil menyalakan rokok.

"Aghh." Ucap Victor.

"Masukin lebih dalam." Kata Lio sambil menghisap rokok nya.

Victor memasukannya semakin dalam, Lio hanya melihat Victor kesakitan, sambil mengocok pen*s nya.

"Dah dah." Ucap Lio sambil membuka Belt nya.

Lio pergi mendekati Victor sambil mematikan rokok yang dia hidupkan tadi, dan mengikat tangan victor menggunakan belt milik nya, Lio membalikkan badan Victor.

"Ready to play my bitch." Ucap Lio sambil mengelus pant*t Victor.

"Eung jangan kasar." Gumam Victor.

Lio membuka celananya, dan langsung menggesekkan milik nya ke sela-sela h*le Victor, Lio melepas toys yang masi ada di dalam h*le Victor.

"Shhh." Gumam Victor.

Lio melihat h*le milik Victor mulai berkedut, langsung memasukan milik nya dengan sekali hentak.

"Ahhh agh shh shit." Des*h Victor.

Lio yang mendengar Victor mulai mendes*h, langsung menggenjot brutal h*le Victor, Victor yang mulai menikmati mengeluarkan lidah nya.

"Aghh Your h*le is very narrow." Ucap Lio.

Lio memegangi pinggul Victor kuat, dan langsung memukul pant*t milik Victor dengan sangat keras, badan Victor langsung di balikkan Tampa melepas penyatuan.

"S-sakit." Victor menatap sayu Lio.

Lio still mengenjot brutal h*le Victor, dan mulai melum*t bibir Victor lembut.

"Hmpp." Desah Victor.

Lio mulai turun ke leher Victor, dan mulai membuat kissmark di sana, dan memainkan ni*le milik Victor, Victor yang merasa ni*le milik nya di mainkan, mulai membusungkan dadanya.

AKU DAN PARA UKE !! [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang