°
°
°
°
Sean kaget karna di samping kasur yang Lio suruh maid siapkan, terdapat banyak sekali belanjaan yang tadi Lio titip ke maid itu."Banya banget ko." Ucap Sean.
"Ceritanya buat sambutan selamat datang sih." Kata Lio.
"Wahh makasih banget ko." Kata Sean.
Sean membuka semua paper bag itu, tidak lama Lio mendapatkan telpon, ternyata telpon itu dari fotografer kemaren, Lio langsung mengangkat telpon itu.
"Halo." Singkat Lio.
"Tuan Lio bisa ke studio hari ini, maaf sebelum nya kalau kami membuat jadwal pemotretan mendadak." Ucap fotografer.
"Oke." Singkat Lio, yang langsung mematikan telepon nya.
"Dari siapa ko." Tanya sean.
"Fotografer yang bekerja sama, sama gw." Jawab lio.
"Btw lu boleh panggil gw Lio aja gapapa." Lanjutnya.
"Oh oke, boleh ngomong lu gw juga kga?." Tanya sean.
"Iye serah lu." Ucap Lio sambil mengacak-acak rambut Sean.
"Gw pergi dulu ye lu bisa maen sama temen² gw kalo lu mau." Lanjutnya.
"Iya, hati²." Ucap Sean.
"Siap princess." Kata Lio sambil tersenyum ke arah Sean.
Lio keluar dari kamar Sean dan turun kebawah menggunakan lift yang ada di rumahnya.
"Cok gw pergi dulu, jagain adek gw." Ucap Lio.
"Mau kemane li." Tanya bumi.
"Ada urusan, bentaran doang." Jawab lio.
"Oke hati²." Ucap Victor.
Lio pergi ke luar rumah, dan memakai mobil yang di parkirkan di depan rumahnya, Lio mulai menjalankan mobilnya perlahan, tidak lama dia sampai di depan gedung milik fotografer itu, Lio langsung memarkirkan mobilnya.
"Merepotkan." Gumam Lio.
Saat Lio hendak masuk ke dalam gedung itu Lio di kerubungi oleh staf² cewek di sana.
"Mampus." Ucap Lio.
Lio langsung menelpon bodyguard nya, tidak lama bodyguard Lio sampai di gedung tersebut, dan membantu memberi jalan untuk Lio.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN PARA UKE !! [BXB]
Teen FictionKisah 1 circle yang mencintai satu sama lain.