[01] : first meet

1.6K 181 87
                                    

"Temen-temen lo semuanya kepilih jadi panitia buat acara sekolah kita. Termasuk lo, Jo Yuri,"

Yuri yang sedang memainkan handphone nya seketika terkejut mendengar ucapan temannya barusan.

"Serius lo bi?" tanya Yuri.

"Iya serius, pihak sekolah yang minta. Lo, Minju, Nako, sama Hitomi jadi panitia seksi acara sama anak-anak yang lainnya," jelas Eunbi, teman seangkatan Yuri yang cukup dekat dengannya.

"Terus lo bertiga jadi apaan?" -Yuri.

"Gua kan ketua pelaksana, masa lo lupa sih? kalo Sakura sama Hyewon mereka seksi konsumsi," ucap Eunbi.

"Oh iya hehehe. Oke deh terus gua harus ngapain?" Yuri bertanya lagi.

"Besok seksi acara sama seksi humas bakalan ngasih undangan ke sekolah-sekolah yang udah kita pilih. Pihak sana nya juga udah paham kok, jadi nanti lo tinggal cari perwakilan dari masing-masing aja," ucap Eunbi menjelaskan.

Yuri mengangguk paham kemudian mengambil undangan yang Eunbi berikan padanya.

"Lo sama Minju ke sekolah yang ngirim team band mereka. Sementara Nako sama Hitomi ke sekolah yang ngirim team basket nya," ucap Eunbi.

"Buat sekolah yang ngirim team modern dance, team marching band, sama team paskibra nya itu urusan anak humas," lanjut Eunbi.

"Oke. Eh tapi gua takut ngga ngerti caranya ngomong sama pihak sekolahnya, soalnya ini kali pertama gua join kepanitiaan," ucap Yuri dengan nada yang sedikit ragu.

"Bawel banget lo Jo Yuri, udah gua bilang pihak sana nya ngerti. Lagian lo juga berdua sama Minju dan ada anak humas, ga sendirian," ucap Eunbi yang sepertinya sudah mulai kesal.

Yuri berdecak sebal. Ia kemudian meninggalkan Eunbi tanpa mengucap sepatah kata lagi dan berjalan menuju kelasnya untuk menemui Minju dan memberi tahu perihal undangan tersebut.






☆☆☆






"Ju,"

"Hm?"

"Puter balik aja apa ya? grogi gua,"

Minju yang sedang menyetir mobil yang dibawanya seketika melotot ke arah Yuri yang duduk di sebelahnya.

"Lo gila? ini 300 meter lagi juga sampe. Lo puter balik sama aja lo cari masalah sama pihak sekolah," ucap Minju dengan nada yang cukup kesal.

Yuri menghela nafasnya panjang. Ia terpaksa harus menuju sekolah yang dimaksud Eunbi kemarin hanya berduaan dengan Minju dikarenakan seksi humas diberi tugas lain oleh pihak sekolah. Oleh karena itu, mereka semua berhalangan hadir.

"Tapi kalo kita dicuekin gimana? kalo ternyata orang yang kita cari ga ada gimana? kalo kita ada salah ngomong gimana? kalo-"

"Diem atau lo gua pacarin lagi," ucap Minju yang membuat Yuri seketika terdiam.

Minju dan Yuri merupakan sepasang mantan dan mereka sempat menjalin hubungan selama kurang lebih 5 bulan. Tidak hanya itu, mereka berdua juga bersahabat sejak kecil.

Mereka berpacaran hanya karena rasa penasaran dan ingin coba-coba saja. Semakin lama mereka berpacaran, akhirnya mereka menyadari bahwa keduanya sama-sama menyayangi sebagai sahabat, bukan sebagai pacar.

Minju dan juga Yuri mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik dan tidak ada masalah sama sekali. Ini semua memang kemauan mereka berdua karena menurut mereka, sahabatan lebih cocok bagi mereka dibandingkan pacaran.

euphoria ; ssamyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang