45

584 58 7
                                    

Taeyong POV

Udeh dua hari ini gua nemenin y/n di rumah sakit karena tifus. Ibu nya nitipin dia ke gua selama ia bekerja.

Selama itu pula gua berpikir.
Apa gua harus nyatain perasaan gua yang sebenarnya ke si y/n ato lebih baik gua diam seperti ini ?

Pertanyaan itu terus ae berkecamuk di kepala gua.

"Hahhhh kenapa gini doang pusing banget aelaaah.."

Gua menghela nafas kasar. Bingung.

"Lo nape yong..??" y/n yang liat gua terlihat bingung bertanya. Gua kira dia masih tidur.

"H-hah ? Gapapa gua, cuma lg bingung ae.. lagian lu kepo amat.." jawab gua

"Bingung nape lo?? Dih biarin dung suka² gue.." tanyanya lagi.

"Gatau dah apa yg gua bingungin juga, haha" aku tertawa sumbang.

"Udeh gak usah lu ikutan mikir nanti lu kaga sembuh², mang mauu hah ??.. btw y/n gua mau keluar dulu ye bentar, mau beli makan soalnye gua laper"

Gua pun segera keluar dr ruangan y/n. Ada di deket dia tepatnya di satu ruangan yg sama itu tidaklah baik untuk kesehatan jantung gua.

Author POV

Taeyong keluar dari ruang rawat y/n menuju ke kantin rumah sakit untuk mengisi perut nya yang sudah keroncongan minta di isi.

Sedangkan di ruangannya y/n sedang melamun. Memikirkan apa yang membuat seorang Lee Taeyong begitu peduli padanya. Sampai dia ijin untuk tidak mengikuti jadwal sekolah dua hari ini demi menemaninya di rumah sakit.

"Apa iya cuma sebatas teman tp sampai rela bolos kelas demi nemenin gue ?"

"Apa Taeyong punya rasa ya sama gue ?" gumam y/n.

"Aish lo mikirin apaan sih y/n. Aneh² aja lo mikirnya..." ucap y/n seraya menepuk-nepuk kepala nya.

"Y/n lo kaga boleh mikir macem² tentang Taeyong. Inget ! Lo udah punya Jaehyun." kata y/n menegaskan pada dirinya sendiri.

Sementara itu di kantin, Taeyong hanya memandangi makanan yang ia pesan, tanpa di makan sedikitpun. Padahal tadi ia merasa begitu lapar.

Pikirannya kembali melayang pada y/n. Soal perasaannya. Ia bingung, apakah seharusnya ia mengatakan yang sebenarnya ato bagaimana.

Sebenarnya bisa saja  Taeyong mengatakan sekarang juga. Tapi, dia juga sadar bahwa y/n masih memiliki kekasih, yang tak lain dan tak bukan adalah teman nya sendiri, yaitu Jaehyun.

Dia akan merasa tak enak hati, jikalau perasaannya akan menjadi masalah dalam hubungan mereka.

"Yawlohhh , nape dah gini doang bikin pusing sih" Taeyong menangkupkan kedua tangan nya pada wajahnya.

Taeyong bangkit dari duduknya untuk membayar makanan yang di pesan nya tadi. Ia lalu melangkahkan kaki keluar dari kantin tanpa memakan sedikitpun makanan yang di pesan nya.

Kaki nya membawa Taeyong menuju taman rumah sakit di area belakang. Begitu teduh dan nyaman.

"Mungkin gua bisa istirahat sebentar dimari" pikir Taeyong.

Taeyong duduk di bawah pohon rindang, ia memejamkan matanya merasakan semilir angin yang lewat di depan nya. Begitu menyejukkan.

Taeyong membuka matanya kembali setelah beberapa saat ia memejamkan nya. Pandangan nya langsung terfokus pada jendela kamar lantai 3. Di balik jendela itu ada seorang gadis yang tak lain adalah y/n.

Taeyong memandangi y/n dari taman dan tanpa y/n sadari kalau dia sedang di awasi dari bawah sana.

Lama Taeyong memandangi y/n hingga tanpa sadar ia menggumamkan satu kata.

"Cantik" gumam Taeyong pelan.

Y/n POV

Ish gue ngerasa bosen banget di kamar sendirian.  Gak ada hal menarik yang bisa gue lakuin.

Mane si taeyong belum balik dari acara beli makan nya lgi.

"Taeyong kok lama banget ye. Katanya beli makan kok gak balik² sih. Gak tau apa ye ini gue bosen sendirian kaga ada sape².."

"Eomma juga belom dateng ish. Biasanya eomma suka dateng jam segini, kok ini belum sih"

"Orang² pade kemana dah. Gak ada apa ye yang mau ngajak gue jalan² gitu. Gak tau apa ini gue bosen.

Gue terus ae ngomel sendiri. Gue bosan banget rasanya kaga ada yang bisa gue ajak bicara atau melakukan suatu hal yang lain.

Sedari tadi gue cuma memandang jendela, melihat keluar, tanpa melakukan apa².

" Ahh gue bosennnnnnn, pengen jalan².." racau gue bertepatan dengan Taeyong yang masuk ke kamar rawatku.

"Ada apaan sih, heboh bener lu" tanya nya begitu menutup pintu dan melihatku seperti orang aneh.

Gue balas memandang galak padanya.

"Gue bosen. Lo lama banget sih beli makan doang. Berasa belinya pindah negara lu." sewotku.

"Ya suka² gua lah, mau lama mau bentar orang gua yang mau makan.." jawabnya menyebalkan.

"Ish Tae ! Gue bosennnnnn"

"Ya terus hubungannya sama gua apaan klo lu bosen..??"

"Gue mau jalan² gak peka amat si jdi laki.." pinta ku padanya sambil memasang muka memelas.

"Gosah pasang muka melas lu. Imut kaga jijik iya" emang mulutnya kek cabe-cabean. Pedes bener.

"Ayolahh Tae. Bosen nih gue dari kemaren di kamar mulu. Kali² kek keluar nyari udara segar.." bujuk ku.

"Yaudah ayok, bacot bener sih lu"

"Vacod memang si taeyong ini.." jawab gue sebel

Akhirnya Taeyong mau juga di ajak jalan² ya walaupun mukanye kek rada gak ikhlas.

Taeyong ajak gue ke taman di area belakang rumah sakit. Taman nya indah, dari sini juga gue bisa liat kamar gue yg ada di lantai 3.

Bener² nenangin berkeliling disini. Menyejukkan mata dan juga hati.

Setelah berkeliling, kita memutuskan untuk duduk di atas ayunan yang ada di sana. Saat sedang menikmati udara segar yang ada, tiba-tiba Taeyong mangil gue

"Y/n.." panggilnya.

Gue menolehkan kepala gue ke arahnya.

"Gua mau jujur dan bikin pengakuan sama lu..tapi lu jangan menjauh dri gua ya setelah ini.." Taeyong menatapku dengan serius.

"J-jujur ? Soal apaan??..."

Gue jawab dengan tergagap karena merasa tak nyaman di tatap dengan serius.

Taeyong menarik nafas dalam sebelum akhirnya dia membuat sebuah pengakuan yang buat gue kaga  tau harus bereaksi seperti apa.

Hello guyss gimanaa kabar kalian?? Sehatkan??? Semoga sehat selalu ya, maaf karena udah lama gak up² hehe, semoga kalian suka dengan part barunya, Jangan lupa untuk VOMENT nya tengkyuuuu🥰🥰🥰🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang