40

1K 111 20
                                    

Author POV

Sesampainya mereka di sekolah jaehyun mengantarkan Y/n sampai depan kelas dan taeyong yang juga sudah datang dengan hanya selisih beberapa menit.

Y/n POV

Pagi ini gue seneng banget karena gue bisa berduaan pergi sekolah bareng jaehyun.


"Y/n maaf emm aku cuman bisa anterin kamu sampe depan kelas.."


"Ne..gwenchanayo oh ya jae inget ya kalau di depan banyak orang kita tetep harus keliatan kaya temenan ok.."


"Oke, yaudah sekarang kamu masuk kelas sana,, oh ya bentaran dulu aku lupa /kasih tote bag/ aku tau kamu pasti belum sarapan jadi aku bawain buat kamu hm tapi maaf ya kalo masakannya gak enak,,maklum baru masa percobaan /smile/.."


"Wahhh,,Gomawo padahal gak usah repot² /ambil tote bag/ kalau gitu gue masuk kelas ya dan nyobain sarapan buatan lo.."


"Emm... hati² makannya nanti keselek jangan lupa baca doa dan semangat belajarnya,,, Y/n Saranghae /usap kepalanya/ bye.."


"/shy/ nado saranghae,, bye.."

Hufft sumpah gue malu tapi juga takut, iya Takut ketawan sama orang² si jaehyun usap² pala gue.

Taeyong POV

Rasanya dada gua sakit sesek bercampur aduk liat jaehyun yg elus pala Y/n tapi gua harus tetep pasang raut muka biasa aja kek gua gak liat kejadian itu.


"Lagi ape lu neng, bukannya lu gak bawa tote bag dari rumah?.."


"Buta ye mata lo?? Ga liat gue lagi ngapain hah,, iya ini tote bag si jaehyun..."


"Ye nyantuy ae kali muzaer,, anjim yg si jaehyun? Ko bisa di elu? Lu malak ye sumpah si gua gak nyangka lu gk ada ahlaq.."


"Sembarangan aje kalau ngespeak,, si jaehyun sebelum berangkat ke sekolah dia bikin sarapan sendiri dan kebetulan dia masaknya kelebihan jadilah si jaehyun ngasih lebih ini buat gue makan di mari begitu ceritanya bambang.."


"Ohhh seperti itu,, yaudeh makan sana ngapain lu jd pelanga pelongo kek burung kaka tua hinggap di jendela.."


"Dih,,sape juga yang pelang pelong udah sana lo kebangku lo eneg gue liat lo lama².."


"Bilang aje cinta,,sok²an eneg lu yaudeh gua juga mau makan..selamat makan ikan muzaer ku cepat besar ya biar gua cepet² panenin elu.."


"Dahlah gapaham lagi gue ama lu yong.."

Hm Jadi dia dapet sarapan dari jaehyun padahal gua sengaja bawa sarapan dri rumah buat dia karena gua takut lambungnya kambuh tapi ternyata gua keduluan -batin TY

Author POV

Jaehyun yng sudah duduk di kursi kelas saat ini sedang mengerjakan tugas menggambar karena ia lupa semalam. Sedangkan Taeyong tengah menatap y/n dari belakang yang nampaknya y/n sangat menikmati makanan buatan jaehyun.


"Selamat Pagi kawan²ku..." sapa Johnny


"Yo morning bro.." ty


"Pagi juga johnny.." y/n


"Tumben lo yong uda nyampe kelas jam segini.. btw gw laper anterin gua ke kantin nyok beli roti.."


"Ya ayok.."


"Kenapa lo kayaknya lagi unmd,, tar gw teraktir dah di kantin ye jangan unmd² masi pagi.."


"Gosah banyak omong ayok buruan kalo mau ke kantin.."


"LET'S GOOO... Y/n makan yg banyak ya gw ama taeyong tinggal dulu mau ke kantin.."


"Wokey siap.."

Johnny dan taeyong pergi ke kantin dengan keadaan taeyong yng cukup unmd pagi ini.


Helooo guysssssssss semoga kalian suka ya sama cerita terbarunya jangan lupa untuk VOMENT nya juga tengkyuuu🥰🥰🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang