22

2.1K 214 2
                                    

Author POV

Mentari pagi kini telah memancarkan sinarnya dan kali ini Y/n merasa sangat bahagia karena sinar mentari pagi tlah kembali hadir, karena sudah beberapa hari terakhir ini pagi hari selalu di hiasi oleh awan gelap beserta air yang turun dengan jumlah yang tak terhingga.

Y/n POV

  Hari ini gue seneng banget karena gue bisa liat sinar matahari lagi hehe. Oh ya kali ini gue pergi lebih awal karena gua mau bantu sahabat gue kerjain tugas.


"Eomma Y/n pergi sekarang ya.."



"Waeyo?? Mengapa kamu pergi begitu pagi hari ini??"


"Y/n hari ini akan membantu sahabat
Y/n di sekolah eomma, dia memiliki tugas fisika kasihan dia kalo y/n gak bantu"



"Begitu ya,, yasudah hati², eomma telah menyiapkan roti selai coklat dan krim keju jangan lupa kau pun harus berbagi kepada sahabatmu nanti ingat jangan sampai kau lupa untuk sarapan.."



"Ne eomma,, Saranghae... oh ya kalo eomma dan appa taeyong tanyakan y/n kemana jawab saja y/n pergi lebih awal karena membantu sahabat ne eomma"



Eomma hanya merespon jawaban gue dengan senyuman. Gue masukin bekal gue ke dalam tas dan gak lupa jg gue selalu mencium pipi eomma.

Author POV

Y/n pergi sembari senyum bahagia, tidak selang waktu lama kini taeyong tengah berjalan menuju arah dapur yang di ikuti oleh eomma dan appanya.



"Selamat pagi Bibi.. apakah kali ini sarapannya hanya roti oles dan segelas susu??" Tanya taeyong sopan dan terdengar sangat ramah



"Ne tuan muda selamat pagi kembali,, benar tuan hari ini menunya adalah roti oles dan segelas susu,,, jika tuan tidak ingin sarapan roti oles bibi akan masak menu favorite tuan dahulu"




"Tidak perlu bi roti oles aja cukup ko /senyum/"


"Baiklah tuan muda /balas senyum/.."



Orang tua taeyong hanya bisa tersenyum melihat interaksi manis anaknya bersama asisten rumah tangga. Mereka pun makan bersama dengan penuh keharmonisan.

  Skipp💨💨

Taeyong POV

Akhirnya abis juga 2 roti oles gua.

Tp ngomong² ko gua kaga ngeliat si Y/n kemana dah biasanya dia rajin bangun pagi ngapa sekarang batang idungnya kaga keliatan setitik pun? Dia kaga apa² kan? Gua mau tanyain ke emaknya malu tp gua jg butuh jawaban buat mastiin dia baek² aj- batin ty


Baru ae gua mau buka mulut buat nanyain si Y/n keburu di sosor ama emak gua.


"Ngomong² y/n kemana?? Ko dia tidak ikut sarapan pagi bersama kita???" Tanya emak gua


"Maaf nyonya tadi dia sudah pergi katanya dia mau membantu sahabatnya di sekolah.."



"Ah begitu,, saya kira dia sakit syukurlah kalau dia baik² saja.."



"Ne nyonya terima kasih sudah mencemaskan anak saya.."

Oalah jadi si Y/n udeh pergi toh dr tadi gua kira dia kenapa.


"Eomma,Appa, Bibi, taeyong pergi duluan ke sekolah ya,, bibi terimakasih atas roti selai untuk sarapan paginya appa eomma hati² di jalan untuk memulai kembali aktivitas berkerjanya disini taeyong sayang kalian semua.."


"Terima kasih kembali tuan muda hati² dijalan tuan.."


"Ne gomawo bi.."



"Iya nak hati² di jalan dan jangan pulang terlalu sore ingat hari ini kita ada acara.."


"Ne appa taeyong tidak akan lupa,, taeyong pergi dulu ya,,,selamat beraktivitas semuanya"

Author POV

Setelah taeyong pergi appa eomma dan ibu y/n kembali memakan sarapan sambil berbicara hangat.

Taeyong kini telah meninggalkan halaman rumah untuk pergi kesekolah tapi kali ini dia membawa motor kesayangannya.

HELLO guyssss how are u?? Semoga baik² aja yakkk i miss you guysss Oh ya jan lupa untuk VOMENTnya yaa karena itu sangat berharga Tengkiyuuuu 🥰🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang