Author POV
Johnny dan Y/n lebih dulu sampai dirumah. Mereka berdua merasa bingung karena banyak sekali sepatu berserakan di sekitaran teras rumah.
"Eh kok teras gw berantakan begini wah keknya di dalem ada anak2 nih gappa kan??" Tanya johnny agak cemas
"Nyatuy ae kali john gue kesini juga buat jenguk adek lo doang"
"Wokaka iye juga ye yaudah yuk masuk"
Johnny dan y/n sudah berada di ruangan tengah dan mereka semua menyambut dengan baik keberadaan Y/n. Johnny kali ini sedang berbincang-bincang dengan teman2nya sedangkan y/n yang baru selesai mengobrol bersama jisung sekarang tengah membantu taeil memotong buah.
Taeil POV
Gua kebagian buat motong2in buah nih anjir -_- yang tua masih ae di suruh kerja kampreto emang, uh keknya si y/n lg nyantey nih
"Eh y/n bisa gak bantuin gua???"
"Bantuin apa bang??"
"Ini motong2in buah lu motongin melon gua semangka ok??"
"Okey"
Sekarang si y/n udah mulai ngupasin melon dan ini kesempatan gua buat deketin dia ama jaehyun.
"Jae oy jaeee budeg lu oy jae"
"Apaan dah bang??"
"Lu bantu gua potongin semangka lah jae punggung gua sakit banget nih tolong ye kali ini ae please"
"Emm yaudah dah bang gua gentiin posisi lu. Lu istirahat aja disana bareng johnny"
"Iye jae makasih ye.. oh ya y/n lu sekarang di temenin jaehyun ya"
"Ne /senyum/"
Bagosss misi gua berhasil wokakakaJaehyun POV
Kali ini jantung gua gak baik2 aja, ya gimana mau baik2 orang disamping gua cwe yang gua taksir _-_
"Jae ini gue harus potong 2 melon lagi gitu??"
Gua kaget bukan maen anjirrrr pas dia nanya gitu mana suaranya lembut lagi ais bangsuttt " ha...haah??ap...apa??"
"Idih lo kenapa jd gagap begitu dah njir,, gua nanya kode peka dikit ngapa ah"
"Ya maaf emang tadi lu ngomong apa??"
"Ini melon harus gue yg potong semuanya gtu???"
"Yaiyelah yakali kuda lumping nerusin motongnya"
"Krikk krikk jae (:"
"Ya biarin dong ayo lanjut motongin lagi jangan kebanyakan ghibah nanti kena azab"
"Iyuh sapa jga yg ngegibah cuyuy...Okey"
"Btw y/n"
"Em apa ?"
"Kalung lu bagus beli dimana" tanya gua sambil motongin buah
"Oh ini kalung gue ga beli jae,dulu waktu gue kelas 5 gue studytour kan nah kalung ini di kasih sama salah satu cowo di tempat itu dia janji dia bakalan nikahin gue kalo kita ketemu pas udah gede"
OHOKKK OHOKK -bayangkan aj jae keselek ludah sendiri
"Eee..eeehh lo gpp kan jae???" Y/n lari ambil minum "ini di minum dulu jae"
"/minum segelas aer/ makasih ya lu penyelamat gua kalo lu kaga ngasih gua minum mungkin gua bakalan mati"
"Lebay amat idup lo lagian kenapa bisa sampe keselek gitu sih jae"
"Enggak kaget ae tadi pas lu bilang kelas 5sd bocah udah bisa bahas soal nikah"
"Ya biarin dong jae gue harap gue bisa bertemu orang itu nanti"
"Aminn semoga ya"
Gua dan y/n pun melanjutkan aktivitas kita yaitu motong2in buah semangka ama melon.
Author POV
Kini mereka semua sama2 sibuk mengerjakan bagian tugasnya masing2 hingga mereka tidak sadar akan kehadiran taeyong yang raut mukannya terlihat sudah Badmood parah.
Haiiii guyss maaf ya gua lama up wp dikarena kan sakit huhu (": I miss you guys and jan lupa VOMENT nya ya maaf kalo cerita ini gaje parah (": TENGKYU guys🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanficLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...