Author POV
Y/n kembali ke kelas sembari membawa tupperware taeyong yng di tinggalkan ia di UKS. Y/n mencari sosok taeyong di dalam kelas namun dia tidak menemukan siapapun karena jadwal istirahat masih tersisa 10 menit lagi.
Y/n POV
Gue balik ke kelas ko si taeyong kaga ada ya, coba deh gue cek di kantin siapa tau di ke kantin.
"Y/n.." sapa jaehyun
"Eoh Jaehyun,, lo liat taeyong ke kantin ga??,,atau ke wc cowok??.."
"Enggak,, emang si taeyong udah keluar dari UKS?? Mau gua bantu cari dia??.."
"Iya hyun dia udah keluar dari tadi,, ga usah lo gabung lagi aja sama anak² gue cari taeyong dulu ya hyun.."
"Tunggu dulu,, setau gua taeyong kalo gak ada di sekitaran sini suka ada di atap coba deh lo cek..."
"Okey hyun gomawo,, makan yang banyak ya biar lo sehat.."
"/smile/.."
Gue lari buat cek di atap sekolah dan ternyata larinya gue ga sia² gue nemuin orang yng gue cari..
Taeyong POV
Gua denger suara sepatu dengan jelas menaiki anak tangga keknya ada yg bakalan ke atap jg.
"Lee Taeyong!.."
Gua berbalik ke arah sumber suara dan ya itu adalah Y/n untung ae gua udah apus nih air mata kalo kaga beda topik lgi entar.
"Ape?..ngapain lu disini? Mau ngadem jga? Silahkan gua pergi.."
"Kaga gue kesini sengaja nyari lo yong,, karena lo ga ada di kelas lagian ngapain si lo di atas atap anginnya juga lumayan besar ntar lo makin sakit lambungnya,, ayok kita balik ke kelas.."
"/jalan mendekat ke arah lu/ gua mohon berhenti buat peduliin gua kali ini,, gua bukan anak kecil lagi, khawatirin aja diri lu,,gua bisa urus diri gua sendiri.."
"/tatap mata lo/ yong,, lo ga usah kepedean juga gue khawatirin lo karna lo anak majikan eomma gue kalau orang tua lo bukan majikan eomma,, gue pun ga akan memperdulikan lo jadi jangan terlalu pede,, kalau lo ga suka bilang aja langsung ga usa pakai acara bilang kaya begitu kesannya lo ga bisa menghargai orang yang perduli sama lo,,paham .."
Bayangan y/n mulai menghilang dari hadapan gua dan itu semakin buat diri gua sakit
Author POV
Bunyi berding bel sudah terdengar dan semua anak² kembali ke rutinitas nya seperti biasa yaitu belajar kembali.
Taeyong memasuki kelas dengan wajah yang super dingin, bahkan dia menghiraukan pertanyaan² yang di lontarkan teman²nya. Taeyon duduk dengan tatapan kosong ke arah jendela.
Apakah kisah kita akan berakhir disini?? Atau sang penulis sedang merencanakan sesuatu antara kau dan aku agar bisa menyatu? Akankah aku dan kamu bisa menjadi kita dan kita sama² bisa tumbuh bersama layaknya sebuah pohon yg kokoh dan juga indah?? Aku berharap kau dan aku di akhir cerita ini, sang penulis bisa mengabulkan doa, yaitu mempersatukan aku dan kamu,, Mari kita buat air mata hari ini adalah sebuah kebahagiaan di suatu hari nanti dengan jangka waktu yang panjang -batin ty yg mulai puitis
Hello guyssss semogaaa kalian suka yaaa dan jangan lupa untuk VOMENT nya tengkyuuuuuu🥰🥰🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanfictionLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...