08

3.4K 330 20
                                    

Johnny POV

Gw baru nyampe rumah. Tadi sebelom gw nyampe rumah tepatnya pas jemput adek gw di kantor bokap, gw udah ngehubungin si taeyong kalo malem ini gw ga jadi minta anter beli tas.

"Dek mau makan apa??" Tanya johnny ke jisung

"kaga bang gue dah kenyang tadi makan bareng ama papah emang abang belom makan??"

"Syukur deh kalo lu udah makan sung oh ye nuna seo kemana sung ko gw ga liat dia dari pagi"

"Oh tadi pagi nuna izin gak pulang hari ini bang dia persiapan buat musical"

"Oh ok dah gw pergi dulu ya beli ayam"

"Bang jisung mau ayamnya!!!"

"Iye iye gosah teriak gw kaga budek bangke. Gw pergi dulu ye dah"

"Eh tunggu bang"

"Apaan lagi sung"

"Bang tlp nuna y/n dong suruh kesini.. kita makan ayam bareng² biar seru jisung jg kangen banget ama nuna y/n"

"Tp sekarang kan udah malem sung kesian kalo dia di suruh kesini"

"Ayolah bang jisung mohon"

"Hm.. udah ah sung gw pergi dulu beli ayam takut kemaleman"

"Iyo bang jangan lupa ya pesenan jisung bawa nuna y/n kesini" teriak jisung

Karena gw kesian ama jisung yang mohon2 begitu akhirnya gw memutuskan untuk membeli ayam terus ngejemput y/n.

Author POV

Setelah johnny mendapatkan ayam pesanannya johnny menjemput y/n

Tinnnn.... tinnnn... Tinnn (bayangkan bunyi klakson mobil wk)

Pak satpam pun membuka kan gerbang karena dia sudah hafal dengan wajah johnny jadi dia mempersilahkan masuk johnny dengan mudah tanpa pertanyaan yang berbelit belit.

Kebetulan y/n yg tengah  berada di sekitar taman rumah, langsung menghampiri mobil  yang sudah terparkir dan mesin mobil tersebut juga telah di matikan.

Y/n POV

Gue keknya gak asing sama mobil yang baru parkir itu.. gue menghampiri mobil itu walaupun sedikit deg²an karena takut di dalem mobil itu bukan orang yang gue tebak tapi gpp lah percaya diri dulu ae.

"Lo johnny kan??"

Gw agak kaget karena gw ga nyadar si y/n lagi ada di luar.. "iye ini gw johnny" gw pun keluar dari mobil

"Mau ngapain kesini malem²?? Mau ketemu taeyong??"

"Gw kesini mau jemput lu"

"WHAT????"

"Suuttt gosa pake acara teriak ngapa dah_-_ ayok ikut gw ke rumah jisung adek gw katanya kangen ketemu lu"

"Hehe mian.. ah jisung gue juga kangen dia terakhir gue ketemu adek lu kan 4 bulan yang lalu. Yaudah gue genti baju dulu ya malu kalo pake baju biasa aj"

"Gpp pake itu ae y/n..gw suka ko lu tetep keliatan cantik yuk"

"/blushh/ ih apa²an sih lo ga lucu tau ga!! Yodah ayok"

Johnny hanya tersenyum melihat tingkah y/n yang bisa di bilang sedang salting

 Sial gue ko jadi ngefly begini sih di bilang cantik sama johnny apalagi pas liat senyuman dia kek gitu ambyar gue mas :v gue masuk ke dalem mobil johnny dan seperti biasa kita saling tuker cerita sambil ketawa²

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sial gue ko jadi ngefly begini sih di bilang cantik sama johnny apalagi pas liat senyuman dia kek gitu ambyar gue mas :v gue masuk ke dalem mobil johnny dan seperti biasa kita saling tuker cerita sambil ketawa².

Author POV

Tanpa disadari taeyong yang terbangun akibat teriakan y/n tadi, kini sedang memperhatikan mereka berdua dari kaca kamarnya.

Taeyong hanya dapat tersenyum miris melihat y/n yang sedang asik mengobrol dengan johnny. Setelah itu taeyong melihat johnny dan y/n pergi bersama entah kemana.

Gua suka sama lu y/n kenapa lu lebih asik ngobrol ama johnny di banding gua , padahal kita ada di satu atap bahkan gua gak pernah liat wajah berseri lu kek gitu saat kita ngobrol berdua -batin taeyong


Jangan lupa meninggalkan jejak ya Gengsss VOMENT kalian sungguh bermakna buat gua, maaf juga kalo ceritanya makin gaje hehehe tunggu di part selanjutnya ya APAKAH JOHNNY AKAN LEBIH DULU MILIKIN Y/N ATO TAEYONG YANG LEBIH DULU?? Kalo penasaran TUNGGU AJA DEH YA DI PART SELANJUTNYA .. tengkyu 🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang