Saat ini mobil milik TY tengah menerobos derasnya hujan, jalanan masih cukup sepi taeyong menancap gas mobilnya cukup kencang sehingga dia tidak perlu menghabiskan waktu yang lama.
Gue dan taeyong sampai parkiran dan kini mobil sudah terparkir dengan sempurna.
"Yong makasih ya tumpangannya sorry juga gue ngerepotin lu"
Tetapi taeyong tidak menjawab ucapan terimakasih yang di ucapkan gue. Gue tau dia memang cuek yang terpenting gue sudah berterima kasih
Gue pergi ke kelas lebih dulu di banding si taeyong
Sebenernya gua pengen jawab rasa terimakasih si y/n barusan tapi gengsi. Gua jaga image depan dia ogah bener kalo image gua jadi ancur depan dia.
Saat ini gua jalan ke arah kelas dan mulai piket pagi. Sialnya hari ini cuman gua sendirian yang piket si johny belom dateng karena katanya harus nganterin adeknya sekolah dulu dan yang laen line nye pada kaga aktif semua malesin emang.
Gua kaga sengaja liat ke arah meja anak² dan mata gua tertuju ke meja y/n.. Si y/n keknya lagi baca buku pelajaran sejarah dan entah kenapa gua ngerasa ada yang aneh dalem diri gua.
"Oi lu y/n kaga liat apa gua lg kerepotan sendiri bantuin kek bukan diem ae lu"
"Hehe sorry yong gue kira lo kaga mau gue bantuin"
Y/n sekarang lagi jalan kearah gua tapi kenapa gua yang deg degan ye?? wah ada yang kaga beres nih dalem diri gua
"Gue bantu nyapu ya yong enggak usah di pel nanti kotor lagi, di luar lagi ujan pasti sepatu anak-anak juga jadi kotor kesian lo nya capek 2x yekan"
"Ya"
Gua melanjutkan sapu menyapu tapi sekarang kaga nyapu sendirian karena di temenin si y/n.
Ternyata gua baru sadar y/n itu anak yang baik, perhatian, tingkat ke peduliannya pun tinggi dan bisa di bilang dia cwek yang imut.. Walaupun gua sering nyuekin dia gak ada tanda² dia benci sama gua,, Ehh anjay apa-apan dah gua jadi begini sadar yong sadar- batin taeyong
Y/n terlihat sangat senang karena dia bisa membantu taeyong piket di pagi hari ini dan berkat taeyong juga dia bisa pergi ke sekolah hari ini.
Karena menyapu kelasnya sudah selesai taeyong dan y/n pun duduk di kursi masing2. Mereka berdua cukup ke lelahan menyapu kelas yang ruangannya gede begini cuman berdua doang
"Hello Bro hello y/n good morning"
"Hai juga Good morn too john"
Y/n menjawab nya dengan senyuman yang manis kecuali taeyong dia hanya menatap malas johnny karena tidak mengerjakan piket pagi hari ini. Johnny pun menghampiri taeyong yang tengah terduduk sambil memainkan ponselnya.
"Ei nape lu yong kaga jawab gw songong lu ye mentang² dateng pagi"
"Au dah"
"Anjay lu ngambek cem Harimau PMS yong wokakak"
"Mane ada anjay bego lu. udeh bego ketawa lagi-- Enak ye jadi lu dateng2 kelas udeh kinclong sekinclong ketek gua"
"Kaga maksd buat bolos piket gw yong..tadi gw di suruh bokap nganterin adek gw ke sekolahnya karena bokap gw kaga bisa nganter.. Walah ketek lu ae ada Hutan black nya begitu kinclong dari mane-.-"
Y/n yg mendengar pernyataan johnny tadi pun hanya bisa menahan tawa karena dia pikir taeyong terlalu kepedean di depan orang yang tau dia luar dalem wkwk..
Taeyong tau kalo si y/n lg nahan ketawa karena ucapan si johnny tadi
"Anjay lu ah laen kali Filter ngapa dah bacotnye dasar ye ojon yang begonya kaga ketulungan"
"Lah emang bener kan" jawab si johnny nyantey
"Au dah bego serah lu bae lah.. Eh john karena lu kaga piket traktir gua ye hari ini"
"Ogah gw nih cuman anak biasa dompet gw isinya sepuluh ama dua puluh rebuan doang"
"Alesan bae lu kutil anoa kalo lu kaga trakir gua bacotin ke guru BK mampus lu"
"Anying lu jangan begitulah yong kite kan temen --'-- tapi yaudah iye dah gw cari aman ae gw tau cungur lu suka beneran di bacotin kek ember tumpeh di kolam renang---""--- gw traktir hari ini di kantin bawah yang lengkap menu makanannye tapi kaga lebih dari gocap ye"
"Nah begitu dong dari tadi kan gak perlu gua ancem.. Serah gua lah mau lebih dari gocap juga kan gua yang bersiin nih kelas ampe kinclong begitu"
"Bangsat lu bisa ae ngakalin mancing isi dompet gw"
"Harus dong kan kite friend john"
"Iye dah Eh y/n"
Y/n yang merasa terpanggil pun berbalik ke arah belakang
"Ne waeyo johnny?"
"Lu jg gw traktir deh hari ini karena lu udah bantuin taeyong nyapu ini ruangan"
"Loh lo tau dari mana gue bantuin dia nyapu??"
"Sebenernya dari 10 menit yang lalu gw udah dateng cuman karena gw tadi liat mukanya si taeyong bahagia banget,, gw jadi menahan diri buat kagak masuk kelas dulu,, gw juga agak terkejut tadi liat si taeyong karena dia jarang banget malah hampir gk pernah gw liat muka si taeyong sebahagia nyapu bareng lu tadi"
Taeyong yang juga kaget atas pernyataan johnny tadi langsung menyangkal
"Halah ngibul mulu lu mane ada nyapu kelas segede ini bahagia tai lu john"
"Yaelah serius gw yong kalau bisa tadi gw foto karena handphone gw bunyi kalau di pake moto ketawan ama kalian berdua kan kaga lucu--'--"
"Holoh kaga caya gua sebelom ada bukti"
Padahal emang bener tadi gua ngerasa bahagia banget bisa nyapu bareng si y/n entahlah kenapa gua jd kek begini -batin taeyong"BODO AMAT yang jelas gw liat dengan 2 mata 1 hidung 2 lobang hidung 1 mulut dan seperangkat gusi gigi dan lidah gw ngeliat secara langsung"
Taeyong udah males menanggapi dan di sebrang meja jajaran samping kanan y/n hanya dapat merespon nya dengan senyuman karena dia takut salah ucap taeyong anaknya sensitif jadi harus ati2 ngomong depan dia..
Maafkan aeng ya guys kalo gak nyambung otak lagi mentok )":.. Jan lupa VOMENT YA KARENA VOMENT DARI KALIAN ITU SANGAT BERARTI UNTUK SEMANGAT BERPIKIR MELANJUTKAN ALUR CERITA INI wkwk Alay gak sih alay ye(": bodo yes intinya Jan lupa meninggalkan jejak wankawan lopeyu💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
Fiksi PenggemarLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...