48

312 36 1
                                    

Author POV

Tak perlu waktu lama taeyong dan juga y/n telah sampai di kantin. Taeyong mempersilahkan y/n untuk duduk lebih dulu.

Taeyong POV


"Y/n lu duduk aja dulu, biar gua yang ambilin ice creamnya lu suka rasa stroberi kan?".


"Hem okay, iya gue suka semua asal jangan rasa sianida aja tar gue lewat".


"Bwahaha bisa aja lu, yaudah tunggu bentar gua beli dulu".

Gua ngambil 4 bungkus ice cream sekaligus, 3 buat y/n dan 1 buat gua. Setelah selesai ngambil gua langsung bayar ice creamnya.


" Nihh" kata gua sambil ngasihin 3 bungkus ice cream yang tadi gue beli buat y/n.


"Buseettt banyak amat ! 1 aja cukup. Demen banget liat gue sakit".


"Eitsss, kata siapa ? gua beli 3 rasa karena lu tadi bilang suka semuanya, jadi nikmatin aja gak usah banyak bacot, udah gratis komen pula. Makasih dong  -_-".


"Emang dasar lo. Yaudah makasih".

Gua balas ucapan terimakasih y/n dengan senyuman manis. Gak lama dari itu Jaehyun masuk ke area kantin dan mimik muka y/n ngasih tanda bahwa dia agak risih.

Jaehyun POV

Selama y/n sakit gua godain plus pacarin anak kelas sebelah. Jelas sih jauh beda, beda banget sama si y/n. Dia itu lebih wah di banding y/n. Entah kenapa perasaan gua ke si y/n selama ini kaya cuman main2. Tapi baguslah, seengaknya gua udah pernah milikin dia, gua juga gak pernah bahagia sama dia di hubungan ini.

Sekarang gua lagi jalan sendirian ke kantin dan sialnya gua ketemu si y/n di kantin, jadi gua harus pura-pura.


"Y/n kamu udah sehat ?? Maaf ya aku ga bisa jenguk kamu,  aku sibuk belajar buat ujian akhir" bohong gua.


"A-ah iya Jae gapapa hehe. Lagian aku juga udah sembuh kok".


"Syukur deh kalau kamu sembuh. Kok kamu makan es krim sih, kalau kamu sakit lagi gimana ??" ucap gua sok peduli.

Belum sempet y/n jawab, udah keduluan sama Taeyong.


"Gua yang beliin dia ice cream. Kenapa ?" jawab Taeyong dengan muka datar.


"Loh kok di beliin ice cream sih yong?! kan lo tau Y/n baru sembuh".


"Iya. Gua tau dia baru sembuh, tapi setidaknya ice cream itu bisa sedikit ngeradain rasa sakitnya karena orang brengsek gak tau diri" jawab Taeyong sinis.


"Maksud lo apaan ?!" gertak gua.

Taeyong berdiri dari duduknya, dia jalan ke arah gua sambil senyum sinis.


"Jeong Jaehyun. Yang katanya pangeran sekolah. Gak usah akting depan gua, gua alergi sama cowo yang banyak drama. Lu kira gua gak tau apa2 atau lu kira gua gak akan pernah tau busuknya lu ? "

Taeyong berbicara dengan tatapan mata yang tajam ke gua.


"Sekali lagi lu berani nyakitin y/n sama kelakuan bangsat lu kek gini, gua gak akan tinggal diem. Paham ?!!" ucap Taeyong dengan penuh penekanan.

Setelah Taeyong memberi gue peringatan, dia menarik Y/n keluar dari kantin.


"Kita ke kelas aja. Gak guna juga kita ngomong sama manusia yang gak punya hati dan pikiran kek dia" ucap Taeyong pada Y/n sambil berlalu dari hadapan gua.

Sebenernya gua gak terlalu paham persoalan apa yang di maksud Taeyong.
Akting? Drama? Apa maksudnya ?

Sial !! Jangan2 dia liat gua sama pacar baru gua tadi pagi. Bego ! -kesal gua.

Author POV

Taeyong menarik tangan Y/n untuk pergi dari kantin dan masuk kelas. Karena dia gak mau kelepasan emosi kalau dia berlama-lama berhadapan dengan Jeong Brengsek Jaehyun.

Dan Y/n selama dia ditarik oleh Taeyong, dia berpikir ternyata taeyong berbeda jauh dengan ekspetasinyah selama ini. Dia laki-laki yang baik dan yaa sedikit keren.

Taeyong melirik Y/n yang melihatnya sedari tadi.
"Kenapa lu liat-liat gua ? Gua ganteng ? Iya tau gua, gak usah segitunya juga kali liatinnya".


"Diihh pede bener lo. Gue liatin lo karena mata lo itu bikin tangan gue gatel pengen nyolok".


"Heh !! Mulut siapa itu ?!".


"Mulut bapakmu. Ya mulut gue lah".


"Oh. Gua kira mulut sesepuh lu".


"Yong mau sampe kapan lo megangin tangan gue ? Dikata kita mau nyebrang kali,  pegangan mulu".

Taeyong yang baru menyadari bahwa sedari tadi dia masih menggenggam tangan Y/n langsung melepaskan genggamannya.


"Astaga !  Maaf, maaf gua khilaf".


"Hilihh khilaf-khilaf. Bilang aja lu suka megang tangan gue".


"Suka apanya, ini tangan udah macam es batu. Dingin, keras pula dimana sensasi nikmat-nikmat nya hah ?".



"Shialan lo ! Makin kesini mulut lo makin kudu di ruqyah. Tangan gue dingin karena dagdigdug ketemu Jaehyun bodoh !!".

Dengan brutal Y/n menjambak rambut Taeyong karena kesal.

" Iyaa iyaa paham gua mah. EH ANJIRRR KEJAMBAK GUA. WOII LEPASS !! PEDESS GILAAA. RAMBUT GUE LEPAS WOIII ANJIRR !!!". teriak Taeyong yang terkena jambakan dari Y/n.

Taeyong dan Y/n memang seperti itu. Mereka berdua kadang akur tapi lebih banyak berantemnya.
Dan mereka tidak sadar, bahwa pertengkaran mereka kali ini di perhatikan banyak teman-teman nya di sekolah. Dan dari mereka jadi banyak pula beranggapan bahwa Taeyong dan Y/n adalah pasangan yang serasi.

Haii geysss apakabar kalian semua?? Semoga sehat selalu ya dan tetap jaga kesehatan yaa!! Oh ya jangan lupa untuk VOMENT nya tengkyuuu🥰🥰🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang