Author POV
Beberapa detik berlalu akhirnya mereka kembali seperti tidak ada yg terjadi.
"Ini tuan kopinya.."
"N..nde gomawoo/senyum/"
"Eomma apakah kamu akan kembali ke dapur untuk melanjutkan membuat kue.."
"Ne eomma akan kembali ke dapur dan melanjutkan pekerjaan tertunda tadi.."
"Oke Y/n bantuin lagi yaa eomma.."
Belum saja eomma y/n menjawab taeyong lebih dulu memotong pembicaraan.
"Ahh.. bibi sepertinya y/n harus membantu taeyong sebentar apakah boleh??.."
"Tentu saja tuan muda.. kalau begitu bibi kembali ke dapur ya selamat menikmati kopinya.."
"Nde gomawoo.."
Taeyong POV
Akhirnya gua bisa beduaan lg ama si human satu ini. Gua tau y/n lg liatin gua kesel.
"Heh human tiati noh mata copot melek mulu mana lebar amat kaga kedip² lg.."
"BODO!! Apaan si tae gue kan mau bantu eomma kenapa lo larang gua ish!!.."
"Lu kan dr td udah bantuin dia di dapur mana berdiri yakan? nah lu harusnya berterimakasih ama cogan gua nyelamatin lu biar lu bisa istirahat bentaran dimari.."
"Terimakasih pala lu yupi! Yg ada kesian eomma gue!! Dia jd kerja sendirian.. udah ah gue mau ke dapur aj Bye!!"
Gua itung langkah kaki y/n dan pas udah sampe hitungan ke 3 akhirnya gua berdiri.
"Gua di jodohin sama seulgi.."
"/balik badan ke arah lo/ maksdnya??.."
"/tatap lu/ gua di jodohin sama eomma dan appa entah maksd mereka jodohin gua karena apa.."
"/tatap balik/ terus tae lo terima??.."
"Ntar pas mereka pulang gua bakalan tanya alesannya apa kalo masuk akal mungkin gua bakalan terima.."
Gua masih menatap y/n yg gua liat saat ini bola matanya mulai berkaca - kaca gua gak tau dia kenapa dan gak mungkin dia sakit hati karena omongan gua ini.
Y/n POV
Hati gue rasanya hancur pas denger kalimat tadi dari mulut taeyong. Kenapa rasanya harus sesakit ini.
"Ok deh kalo gitu.. gue balik ke dapur dulu ya bye.."
Gak ada jawaban sama sekali dr mulut taeyong di hanya ngangukin kepalanya.
Niat gue tadi mau bantu eomma tapi secara otomatis badan gue berbelok ke arah kamar.
Author POV
Taeyong menatap y/n berjalan pergi dr hadapannya hingga punggungnya y/n tidak lagi terlihat oleh taeyong. Dia menghempaskan tubuhnya di shofa yg besar dan empuk."Taeyong neo babo jinjja.."
Taeyong merasa menyesal telah berkata seperti itu, kini taeyong semakin takut y/n menjauh darinya.
Disamping itu kini y/n tengah berbaring menghadap tembok dan pipinya mulai basah karena air yg berada di matanya tidak dapat lg ia bendung.
Kali ini gue mulai ragu atas pernyataan yg udah yuta lontarkan sama gue di kelas apa bener taeyong suka ama gue?? - batin y/n
HELOOO GUYSSS apa kabarr hari ini?? Semoga baik yaa aminn semangat buat yg berpuasa dan kalian jan lupa tetap jaga kesehatan ya😊 jan lupa setelah membaca tinggalkan jejak VOMENT nya Ok tengkiyuuu I lup yu🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanfictionLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...