Author POV
Taeyong dan seulgi sampai di mall tujuan mereka berdua karena jarak mall dengan kedai ramen tersebut tidak terlalu jauh.
Taeyong mendapatkan tempat parkir di lantai 2 setelah mobilnya terparkir dengan sempurna dia dan seulgi masuk ke dalam mall. Setelah taeyong dan seulgi memasuki kawasan dalam mall mobil johnny pun masuk area parkiran.
Johnny mendapatkan area parkiran di lantai 3 dan johnny pun memparkirkan mobilnya dengan baik. Setelah di rasa mobilnya telah terparkir dengan baik ia dan y/n pergi ke dalam mall.
Y/n POV
Gue sama johnny udah ada di mall sekarang.. gue gak terlalu suka dateng ke mall pas hujan deras diluar sana karena hawanya malah buat gue nambah kedinginan da stupidnya gue lupa kaga bawa jaket..
"Lu kedinginan ya? /buka jaket/pakein ke tubuh lu/ kalo lu dingin seharusnya bilang gw jangan diem aja nanti kalo lu mati kedinginan terus mematung kaga napas² lagi kan bahaya"
"/badan di pakein jaket/ eee..hhh ini kan jaket lo kenapa di pakein ke badan gue nanti malah lo lagi yang mati kedinginan john"
"Yaela gw kan cowok y/n lu ama gw beda jadi nyantuy aje"
"Hihhh dasar lo ye ada² ae"
"Udah gosah banyak ngomong nanti bibir lu kaku /pegang tangan lu/ gimana udah mulai ngerasa anget?"
"/blush/ hmmm.. iyaa john thanks ya"
"Anget si anget gosah ngeblush juga kali pipinya wkwkwk yauda yok kita cepet² beli tasnya.. biar lu bisa cepet pulang dan memanaskan diri di dalem selimut di atas kasur kesayangan lu"
"Anjeeer pipi gue biasa ae perasaan gak usah mengada ngada deh john..Hehe tau ae lo john gue paling demen hujan gini diem di bawah selimut"
"Nyatanya begitu.. iya lah ketawan muka lu tuh muka bantal tau wkwk"
"Ih dasar lo ye nyebelin"
Gue sama johnny pun pergi ke toko tas terdekat sambil pegangan tangan.
Taeyong POV
Gua sekarang lagi jalan bareng seulgi nyari tempat langganan dia buat beli baju di mall ini.
"Oi seul tempat langganan lu dimane dah jauh bener capek nih gua muterin lantai 2 dari tadi"
"Hehehe maaf tae ternyata tempatnya ada di lantai 3 sorry yah ayo kita naik lift"
"Makanya besok" kalo mau belanja inget² tempatnya dimana,lantai berapa, biar kaga puyeng begini. Ayok dah capek juga gua"
Gua dan seulgi pun memilih naik lift karena gua terlalu capek buat nyamperin eskalator jadi yang deket ae ama gua yaitu lift. Gak butuh waktu lama lift dengan angka yang gua tuju pun berhenti. Dan ketika pintu lift itu kebuka lebar.
Gua liat sosok y/n sama johnny yang pegangan tangan dengan erat gua juga yakin jaket yang dipake si y/n itu jaket si johnny karena si johnny kalo kita lagi ada ngumpul ama anak² NCT dia suka pake jaket itu.
"Tae ngapain bengong buru sini pintu liftnya udah mau nutup lagi"
"Eh iye bener njay"
Gua udah keluar dari lift.. untung ae keburu coba kalo kaga mesti nunggu lagi mpe lantai 10 baru gua bisa balik ke lantai 3 -.- emang ye si seulgi ini suka amat nyusahin gua..coba kalo bukan temen udah gua kawinin ama kelinci si jungkook.
"Tae itu tempatnya udah keliatan"
Seulgi nunjukin arah tempat langanannya dan gua mengikuti arah tangan yang dia pake buat nunjuk tempatnya.
"Ohh gucci gua juga suka beli hadiah buat eomma gua di tempat ini ko""Terus kalau lu juga sering kesini kenapa gak ngomong dari tadi LEE TAEYONG YANG GANTENG NAN MENAWAN"
"Gimana gua mau bilang ama elu seul lu nye aje diem bae kaga bilang mau ke gucci"
"Ehehek iye juga ye tae,, yoda yuk masuk"
Gua gak ikut masuk ke gucci . Gua nyuruh dia buat masuk sendirian ae,karena gua harus ngikutin johnny ama y/n dr belakang,,,ternyata johnny ama y/n masuk ke toko tas.
Johnny POV
Gw sama y/n udah nyampe di depan toko tas sekarang. Gua lgi pilih² tas yang modelnya simpel buat gua pake ke sekolah.
"John bisa gak kita lepas pegangan dulu?? Gue malu diliatin mbak²nya john"
"Loh kenapa mesti malu biarin ae lagian kita kan mau beli bukan nyolong mungkin si mbak² nya iri liat kita pegangan"
"Hidihh dasar koreng buaya alesan ae lu"
"/nyengir/sutt udah jangan berisik nanti di usir kita.. oh ya y/n menurut lu yang cocok buat gw yang mana??"
"Terserah selera lo lah john kenapa nanya ke gue aneh lo mah"
"Yekan cwe punya selera yang bagoss jadi siapa tau aja lu bisa milihin gw tas yang bikin gw di gilai banyak cwek terus gw ga ngejomblo lagi dah wenak kan??"
"Hidihh jijik gue dengernya gue kasih TAS PINK juga lo_-_"
"Eh anjirt jangan lah"
"Yodah makanya cepetan pilih yang menurut lo nyaman ae di pake ke sekolahnya"
"Iya deh iya gw pilih tas ini"
"Mbak saya ambil tas yang ini ya""Baik kak"
Setelah tas gw udah di bungkus dengn rapi gw dan y/n memutuskan untuk pulang karena tadi gw udah ajak dia makan dulu tapi dia bilang masih kenyang dan memilih buat cepet² pulang jadi gw sekarang mau otw nganterin dia balik.
Author POV
Kalo tidak ada tembok besar untuk menghalangi badan taeyong mungkin dia sudah ketahuan karena membuntuti johnny dan y/n. Taeyong merasa beruntung karena dia tidak ketahuan oleh mereka berdua.
Kini taeyong kembali ke tempat gucci,, dimana seulgi yang masih memilih milih baju yang cocok untuk acara musicalnya nanti. Tapi taeyong merasa sedikit down moodnya sehingga taeyong pamit duluan kepada seulgi dengan alasan dia merasa sakit badan.
Jika dia tidak beralasan seperti itu seulgi tidak akan memberikan izin taeyong untuk pergi meninggalkannya sendirian di mall yang besar dan mewah ini.
Gimana yorobun??cerita gua perasaan makin gaje ye wkwkwkwkwkwkwk yaudahlah gpp udah terlanjur ini.. jangan lupa VOMENT yaaaa guysss tengkyu🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanfictionLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...