Author POV
Taeyong dan anak² NCT sudah sampai di rumah haechan kecuali Johnny.
"Btw yut, johnny mana? Ko kaga gabung ama kita" tanya jaehyun
"Si johnny keknya dia bakalan dateng agak belakangan jae"
"Loh kenapa tumben biasanya dia paling semanget soal ngumpul² bareng kita"
"Iya kan adeknya si Jisung sakit Jae"
"Sakit? Sakit apaan si jisung?" Tanya jaehyun, haechan, mark dan doyoung barengan
"Katanya sih demam tinggi jd mungkin si johnny ngasih dulu jisung makan sama obat biar dia cepet sehat"
"Tau gitu kita td nengok dulu si jisung ye bro" kata jaehyun kepada semua teman²nya
"Yaudah gini aj.." semua mata anak² tertuju kepada taeyong
"Biasa ae ngapa liatin nya _-_" kesal taeyong
Semua anak² nct tersenyum kikuk "yaudah gimana jdnya yong" timpal jae
"Kita tengok jisung dulu nanti kalo udah nengok jisung kita balik lagi ke rumah haechan.. gimana pun jg kan jisung deket banget ama kita bro gak enak kalo kita gak nengok dia apalagi kakaknya dia jg kan sahabat kita semua" jawab taeyong kalem meski dia sedang berada di mood yg kurang baik karena johnny td
"Ok Ayok kita tengok jisung" ajak jae kesemuanya
"Ayoo"
Sekarang mereka menuju rumah johnny bersama-sama ada yang ikut di mobil Taeyong ada jg yang ikut di mobil Jaehyun.
Johnny POV
Sekarang gw ama y/n udah nyampe di swalayan,, kali ini tugas gw bawa troli ngikutin y/n yg arahnya berpindah-pindah.
"John mau makanan apa hm??" Tanya y/n lembut
"Apa aja gw mah asal jangan racun ama kotoran"
"Hidih lo ye gue nanya serius jg.."
"Gw juga seriuss Kim y/n yaudah beli ice cream aj gimana biar kita bisa berbagi" gw menatap mata y/n
Y/n POV
Ohhh siallll kenapa si Johnny natap gue kek gitu gak tau apa gue deg-degan di tatap begitu..
"A..aapaa?? Es krim??" Tanya gue sedikit gagap
"Kenapa dah jd gagap begitu-.- iya es krim gimana?"
"Hah??gak..gak papa ko gue! Jangan es krim john kan jisung lagi sakit kita harus ngehargain dia jg"
"Iya jg ya, yaudah deh apa aja serah lu yg penting buruan diluar udah mendung nanti keburu ujan"
"Lah apa masalahnya kalo ujan kita kan naik mobil john"
"Lu kan anaknya gampang kedinginan lu jg gak kuat ama yg namanya hawa² dingin pas lagi ujan jadi agak percepat belanjanya"
Gue gak menjawab pernyataan johnny td dari pada gue ngefly kan bahaya juga ntar dia tau kalo gue ada rasa ama dia hm.
Author POV
Taeyong dan kawan" sekarang sedang menuju rumah johnny rombongan jaehyun tadi sempet berenti dulu di toko kue karena mereka malu kalo kaga bawa apa" jenguknya.
Begitupun dengan johnny saat ini johnny dan y/n sudah berada di dalam mobil menuju rumah johnny dan y/n belanja di swalayan tadi dapet 4 kantong kresek bilangnya beli buah ama cemilan dikit doang taunya ampe bobol 4 kresek..
"Y/n"
"Apa john?"
"Keknya mau ujan nih gw gak jadi ngumpul sama anak² nanti kalo udah nyampe gw bakalan chat mereka"
"Tuh kan bener apa kata gue tadi!! gue tuh ngeganggu waktu lo tau gak sih!karena gue kan sekarang lo jd gak bisa kumpul..mianhae /nunduk/"
"/liat selewat/ apaan sih lebay amat nyantuy aja lagian gw juga lagi males ngumpul karena gw mau fokus ngurus adek gw karena bokap nyokap tadi pagi ngabarin hari ini mereka berdua mau ke japan ngurusin kerjaan.. udah jangan nunduk gitu gw kan cogan bukan monster masa iya duduk sebelah cogan gak di manpaatin di poto kek gitu supaya awet wkwk"
"Apaan sih lo malah becanda gue serius john ngerasa bersalah ama lo /tatap muka johnny dr samping/"
"Cie yg liatin dari samping wkwk gw juga serius y/n udah jangan merasa bersalah gitu ah orang lu gak salah ko gw mau liat senyum lu /berentiin mobil/ tatap kamu/"
"Ko berenti hih buruan jalan john /pandangan lurus kedepan/"
"Gak mau gw mau liat lu senyum dulu ama gw sini tatap gw /still di posisi yg sama/"
"Iya deh iya /balik tatap/smile/"
"Nah gitu dong lebih cantik kan kalo senyum dari pada nunduk kek tadi wkwk /lajuin mobil again/"
"Gaje emang nih bocah atu"
"Biarin wkwk"
Tanpa y/n sadari pipinya mulai memerah sekarang dan detak jantungnya mulai tidak beratuan. Johnny yang menyadarinya hanya dapat tersenyum saja karena dia tengah menikmati waktunya bersama Y/n dia menyukai y/n ketika dia tersenyum manis seperti tadi dia tidak ingin orang yang ia sukai merasa sedih.
Johnny POV
Kalo kalian berpikir gw mulai suka sama Y/n gw jawab YA BENAR kalian gak salah berpikiran begitu karena perasaan gw sekarang ke Y/n lebih dari sekedar perasaan seorang teman.
Gimana guys? Maaf ya kalo gaje dan gak nyambung ): jan lupa ya VOMENT nya karena itu amat penting bagi saia gengsss Tengkyu🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanfictionLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...