Author POV
Pagi pun tlah tiba hari ini adalah hari terakhir mereka sekolah karena besok hingga minggu adalah hari libur.
Kim y/n terbangun di pukul 4 pagi kembali dia bergegas mandi dan bersiap- siap berangkat ke sekolah. Setelah ia selesai memakai semua perlengkapan sekolah dia menghampiri eommanya di dapur.
"Eomma selamat pagi /kiss eomma/ "
"/smile/ selamat pagi kembali sayang.. kau rupanya tlah rapi dan bersiap pergi ke sekolah ini masih pukul setengah 5 pagi apakah kau akan berangkat sepagi ini??"
"Ne eomma karena hari ini aku ada jadwal piket jadi aku harus pergi pagi²"
"Ah begitu rupanya., yasudah sekarang kau makan dulu ya eomma akan menyiapkan untuk mu"
"Baik eomma gomawo"
Eomma y/n pun menggambil nasi berserta ayam goreng tepung untuk mengisi piring kosong yang di bawanya.
Taeyong POV
Karena kaga bisa tidur semaleman gua cuman bisa merem setengah jam doangan dan sekarang jam udah nunjukin pukul setengah 5 pagi.
Gua cepet² mandi dan siap² pergi ke sekolah, gua juga inget hari ini si y/n piket jadi kalo hari ini gua pergi bareng dia gua bisa bantu nyapu mayan lah bisa modus dikit jg kan..
Sahabat gua si johnny kalo kaga ada jadwal piket dia suka dateng siang so gua menggunakan kesempatan nya kali ini.
"Selamat pagi bibi dan kim y/n"
"Selamat pagi kembali tuan"
"Yo pagi juga yong"
"Bibi masak apa untuk sarapan hari ini?? Wanginya sungguh menggoda mulutku"
Eomma y/n tersenyum mendengar kata² yang keluar dari ucapan taeyong tadi..
"bibi masak ayam goreng tepung saja tuan hari ini, karena stok makanan sudah mulai habis yang tersisa hanya ayam,, hari ini bibi akan pergi ke swalayan untuk membeli perlengkapan yang tlah habis di dapur"
"Ok bibi hati² ya /smile/ taeyong mau satu piring nasi plus ayamnya ya"
"Baik tuan"
Gua hari ini sengaja duduk di samping y/n biasanya gua duduk jauhan ama dia, bodo amat perihal dia ngerasa ini aneh ato apapapun yg penting cepat atau lambat dia harus tau perasaan gua.
"Silahkan tuan dan y/n nikmati sarapan kalian"
"Gomawo /smile/" jawab gua dan y/n barengan
Gua seneng duduk deket y/n.. gua bisa mencium harum rambutnya y/n dari jarak yang gak terlalu jauh ini dan nyaman pula duduk berdampingan kek gini sama dia.
Y/n POV
Gue ngerasa aneh sama sikap taeyong pagi ini ko dia keknya semangat banget beda sama dia yang selalu gue liat tiap hari nya tapi yaudah lah budu amat sesuka dia ae.
Gue ama taeyong udah selesai makan dan kita berdua minta izin pamit berangkat ke sekolah.
"Eomma y/n pergi dulu ya bye eomma /kiss eomma/"
"Iya sayang hati² ya"
"Bibi taeyong dan y/n pergi ke sekolah dulu ya doa kan juga taeyong dan y/n bisa melewati hari ini dengan baik dan lancar bye bibi hati² ya jika ke swalayan bibi lebih berharga di banding hal lainnya /smile/hug/"
Gue amat terkejut liat sisi manis taeyong bahkan gue gak percaya taeyong yang selama ini gue kenal bisa bersikap manis kek gitu.
Author POV
Eomma y/n sudah melepaskan pelukannya kini taeyong berjalan sejajar dengan kamu.
"Y/n lu mau naik apa ke sekolah hari ini?"
"Seperti biasa jalan kaki ae yong"
"/liat jam tangan/ sekarang masih terlalu pagi cuacanya juga masih kerasa lumayan dingin mungkin ini efek hujan kemari,,jadi hari ini lu bareng gua lg aj naik mobil"
"/geleng/ gue gpp ko yong malahan kan kata banyak orang kalo kita jalan kaki pagi² itu bagus buat kesehatan"
"/ngangguk/ oke kalo begitu gua jg bakalan jalan kaki nemenin lu /masukin kunci mobil ke dalem tas/"
"Hah??? Yakin lo? Gaa.. ga perlu lo temenin gue nanti lo kecapean tengah jalan lagi gue yang repot lo kan udeh biasa na..."
Tiba² jari telunjuk taeyong mendarat sempurna di bibir mu dan itu membuat mu langsung terdiam 1000 bahasa dan kamu menatap bingung wajah seorang lee taeyong yang biasanya terkesan dingin dan masa bodoh.
"Udah ngocehnya hm?? /sweet smile/ i'm ok jangan khawatir gua gak selemah apa yang lu pikirin sekarang ayo kita jalan dari pada nanti kesiangan dan lu gak perlu natap gua kek gitu /usap puncak kepala kamu/ you know? You look so cute"
Kamu hanya dapat mengedip - kedipkan dua mata mu dan kamu saat ini merasa amat sangat tidak percaya dengan apa yg telah taeyong lakukan kepadamu di hari yang masih sepagi ini
Skippp>>>>
Taeyong menggenggam erat tangan mu sambil tersenyum tak terasa kini kalian berdua tlah sampai di depan gerbang sekolah. Kamu merasa beruntung karena ini masih cukup pagi jadi siswa siswi belum banyak yang datang paling hanya siswa siswi yang rajin aj yg datang sepagi ini.
"WESSS PEGANGAN AJE TERUSSS YONGG' teriak taeil dari kejauhan
Genggaman tangan pun berakhir karena kamu lebih awal melepaskan genggamannya yang cukup erat tadi.
"Eh elu bang /nyengir/"
"Adek gua dah tumbuh nih cihuyy tumben lu bisa seberani ini kalian pacaran ya!! HAYOH NGAKU AMA GUA WAH GAK LUCU NIH NYEMBUNYIIN Dari gua!! Mentang² gua jarang ngumpul di markas NCT karena sibuk belajar lu seenaknya pacaran diem² di belakang gua"
"Eee...eeehh engg..gak kooo ka gue sama taeyong ga pacaran dia nya aja yang pegang tangan gue tiba²" jawab kamu panik "yong..kak.. gue duluan ya mau piket soalnya dah"
Kamu pun lari ke dalam sekolah tapi kamu tidak pergi ke kelas melainkan ke toilet lebih dulu
"Haishh!! Ada apa sih ama si taeyong pagi ini dia aneh banget salah makan apa gimana ye! Tp kan kalo salah makan kaga mungkin orang yang dia makan sama kek apa yang gue makan jg hari ini hih merinding gue" y/n berbicara dengan pantulan bayangan dirinya di kaca toilet
Dan kamu memutuskan untuk pergi ke kelas lalu membersihkan kelas tapi di kelas masih sepi taeyong pun belom kelihatan batang hidungnya,, mungkin dia lagi mengobrol sama kak taeil dulu di depan gerbang. -batin mu
Waduhh sorry ya gengss kalo bahasa nya campur² kek es campur dan banyaknya tipo di sepanjang part yang bertebaran hehe gua harap kalian tetap bisa menikmati alur ceritanya dan jangan lupa meninggalkan jejak VOMENT nya yaa karena VOMENT dari kalian sangat berarti untuk gua gengs tengkyu🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You || Lee Taeyong x You
FanficLee taeyong adalah pria yang keren dan juga dingin dia adalah seorang pria yang banyak di kagumi oleh para siswi di sekolah. Namun hanya ada satu orang wanita yang benar-benar mampu melelehkan hatinya yaitu kim y/n anak dari salah satu asisten rumah...