32

1.5K 162 8
                                    

Author POV

Mata pelajaran biologi pun tlah usai kini waktunya semua siswa pulang entah itu kerumah, pergi main, ke perpus atau pun pergi untuk les.

Y/n nampaknya masih asik memainkan ponselnya sedangkan taeyong sudah bosan menunggu semenjak perdebatan mereka usai.

"Y/n lu kaga puyeng apa maenin hp dri tdi?? Mau balik kaga lu,, udeh bel balik noh kalo kaga,gua pulang duluan.."

Y/n tidak menjawab pertanyaan taeyong.

"Y/n neo gwenchana??" -jaehyun

"Ya? Ah gue gpp ko jae santai aja.."

"Syukurlah kalo lu gppa dan cuman lutut lu doang kan yng sakit,, mau balik?? Gua anterin.."

Taeyong menatap tajam jaehyun dri belakang "Jae moon maap nih,, gua kan ada dimari gua jga satu rumah jadi biar dia balik bareng gua aja,,sekarang mendingan lu balik dah sono biar y/n jdi urusan gua okey.."

Jaehyun berbalik menatap mata taeyong dan kembali menatap y/n

"Lu mau pulang bareng taeyong?? Yaudah kalo gitu gua balik duluan ya lain kali hati².."

"Ga..Jangan... gue mau balik bareng lo aja gue ga mau bareng ama taeyong!...tpi jae lo kuat kan kalau bantu gue?? Soalnya kaki gue sakit kalau di pake jalan.."

"Oh ok kalo gitu ayo kita pulang.. /jongkok/ sini naik ke punggung gua biar gua gendong..."

"Ee..eeh gpp nih jae??lo ga akan keberatan kan???..."

"Ga akan ko,, ayok cepet sini naik kepunggung gua.."

Taeyong hanya bisa pasrah mendengar jawaban Y/n yg menerima tawaran jaehyun dan tawaran dia di tolak mentah². Setelah di tolak mentah² dia pun melihat aksi drama yang bisa di bilang romantis tapi menyakitkan langsung di depan matanya sendiri.

"Taeyong gua sama y/n balik duluan ya. Bye.."

Mereka berdua tlah pergi dari hadapan taeyong.

Taeyong POV

Tawaran gua di tolak mentah² dan dia lebih milih di anter balik ama si Jaehyun di banding gua. Lucu sih tp tetep aje perih.

Gua keluar UKS seorang diri, entah gimana nasib seulgi setelah kejadian tadi. Hari ini gua ngerasa di sia²in sama orang yang gua sayang.

"Eh yong woy!!!.." teriak johnny yg menghentikan langkah gua

"Hem??.."

"Dih lesu amat lu kek ayam kurang kasih sayang.. tadi gw ke UKS tpi lu udah balik dan sekarang keadaan Y/n gimana?? Ko di kaga balik bareng lu..??

"Hm.. baik² aj ko dia,,iye dia balik sama jaehyun.."

"Gercep juga yeh tuh bocah.."

"Lu sibuk?? Ada waktu?? Mau ikut gua ke cafe buat minum kopi kaga sekalian mau ada yg gua tanya dan obrolin bareng lu john.."

"Gw kebetulan kaga sibuk,, adalah hari ini waktu luang gw banyak,, boleh asal traktir aje gimane??.."

"Okey... lu tau kan cafe bang kai?? Kita ketemu disana ok.."

"Hooh gw know.. Ok broh"

Author POV

Mereka berdua pergi ke cafe milik Kai. Disisi lain jaehyun memberhentikan mobilnya di depan toko boneka.

"Jae kan rumah taeyong masih agak jauh dari sini kok lo berhentii di mari sih.."

"Gua mau beli sesuatu dulu tunggu ya sebentar ko.."

"Okey deh jangan lama² ya.."

Jaehyun keluar dari mobil dan masuk kedalam toko tersebut dia memilih boneka yang ukurannya tidak terlalu besar.

Setelah membayar jaehyun segera kembali ke mobil.

"Kim y/n sekarang tutup ya mata lu sampe itungan ke 3 baru lu buka mata.."

"Isshhh paan sih lo,,ga lucu ah gue takut nanti gue kena prank..."

"Gak akan tenang aja,,cepetan tutup matanya.."

"Iya bawel iyaaa../tutup mata/ nih udah ada paan sih.."

"Ok good.. gua itung ya ,,, 1..... 2... 3... sekarang lu boleh buka mata"

"/buka mata/"

"TADAAAAA...

Ehehe maaf ya kalo lu gak sukaa bonekanya /kasihin bonekanya/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehehe maaf ya kalo lu gak sukaa bonekanya /kasihin bonekanya/.."

"Aaah kiyowo,,,, gue suka ko ini lucu hehe /ambil boneka/ makasih banyak ya jae udah beliin gue boneka imut ini gue janji gue bakalan jaga dia dengan baik.."

"Aigooo /usap kepalanya/ jaga dengan baik ya tuan putri.."

"/blush/ ii..iiya tuan raja.. btw gue namain bonekanya candy ya.."

"Bukan nama yg buruk,, candy.."

"Yaudah ayok kita pulang.."

"Baik tuan putri.."

Y/n POV

Hari ini gue bahagia banget meskipun tadi gue jatoh dan bikin lutut gue luka. Tapi ada beberapa momen yg bikin gue terbang.

Tpi kalau diliat liat si jaehyun ko mirip cowo yang ketemu sama gue waktu dulu ya. Yang kasih gue kalung pas waktu itu.

"Kenapa liatin gua terus??.."

"A..aah itu ahh gpp ko hehe tadi gue kira di pipi lo ada remehan makanan taunya cuman debu.."

"Dasar aneh.. oh ya y/n kalo lu gak ada jadwal malam minggu kita makan malem di luar mau gak??.."

"Malem minggu keknya gue kosong jae,, ayok deh.."

"Ok,, nanti gue jemput lu.../nyampe depan rumah taeyong/ besok kan libur istirahat yang banyak ya.. /gendong lu/.."

"Siap mas bruh../kegendong/.."

Eomma gue keknya kaget liat gue di gemdong si jaehyun untung die bisa jelasin dengan baek coba kalau kaga mampus lah gue pasti kikuk pas di minta penjelasan.

Jaehyun langsung izin pulang setelah anterin gue sampe dalem rumah,, karena dia harus siap² buat pergi latihan basket.

Author POV

Jaehyun dan Y/n sudah sampai dirumah taeyong namun jaehyun langsung meminta izin pulang karena dia mau berlatih basket.

Disisi lain johnny dan juga taeyong sudah sampai di cafe milik KAI. Mereka sudah memesan coffe dan jga sudah memilih tempat yang nyaman untuk mereka berbicara.

Hello guyssss apa kabarnya?? Semoga baik yaa dan semoga kalian suka sama new partnya jangan lupa untuk VOMENT ya Tengkiyuuu guys🥰🥰

Only You || Lee Taeyong x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang