...
"Nyah~.. O-Omihh.. m-moree please" seru Atsumu.
Desahan pria itu semakin menjadi-jadi ketika dirinya yang semakin terbuai akan genjotan maut dari Sakusa di sepanjang permainan mereka.
"Hoho, as you wish my dear.." sahut Sakusa yang semakin gencar melaksanakan tugasnya.
.
.Sedang di rumah sebelah, terlihat Kenma yang sedang berjalan gontai menuruni tangga untuk menemui Kuroo yang tengah asyik semedi bersama buku-bukunya di ruang tamu.
"Tetsurou.." panggilnya.
Pria bersurai jambul ayam itu mendongak dan mengalihkan pandangannya dari buku ke arah sang istri, "Iya? Ada apa sayang?"
"Aku gagal live streaming lagi" sahut Kenma dengan bibir cemberut.
"Pfft.. pasti karena Sakusa dan Atsumu yang lagi main kan?" tebak Kuroo.
Kenma mengangguk, "Cih.. nyebelin banget deh"
"Hahaha.." Kuroo tertawa, "Ya udah biarin aja. Maklumin sayang, si Sakusa belakangan ini selalu dapet shift malam mulu. Kasihan kan si Atsumu jarang dibelai"
"Hn. Aku mau ke dapur, kamu mau aku bikinin sesuatu nggak?"
"Hmm.." Kuroo tersenyum nista, "Kalau boleh, aku mau kelon aja"
"Tet, aku serius. Mau kamu aku lempar pakai kolor bekas kemarin hah?"
"Bercanda ken astaga, aku bercanda.."
"Hih, ya udah buru mau dibikinin apa?" Kenma mengulangi pertanyaannya dengan sedikit emosi.
"Teh aja udah, eh.. kopi aja deh, eh.. susu aja boleh nggak?"
Kenma menatap Kuroo dengan kesal, "Jadi maunya apaan bangsat??"
"Mau kamu aja deh, hehehe..."
"Eh?!" Semburat merah menghiasi kedua pipi Kenma, emosinya luntur seketika, "Ap-apaan sih?!"
"Aciee malu ciee.." goda Kuroo.
"D-diem, aku mleyot nih gara-gara kamu kasih gombalan retjeh. Dasar jamettt"
"Hahaha.." lagi-lagi tawa Kuroo menggema.
"Udah ah, jadinya teh nih??" tanya Kenma memastikan.
Kuroo mengangguk, "Iya sayang.."
"Oke" sahut Kenma seraya kembali berjalan menuju dapur.
"I love you baby.." seru Kuroo.
"Yeah i know, love you more Tetsu.." sahut Kenma.
Beberapa saat kemudian, Kenma kembali dari dapur dan berjalan menuju ruang tamu seraya membawa dua cangkir teh serta beberapa kue kering.
"Aa.. makasih Kenma sayang" seru Kuroo.
"Hmm.." sahut Kenma.
Setelah meletakkan barang yang dibawanya itu, Kenma mendekat ke arah sang suami. Membuka kaki Kuroo dan mendudukkan diri diantaranya.
"Eh?! K-Kenma??" ucap Kuroo yang terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Kenma.
"Apa? Kenapa? Nggak suka?" sahut Kenma balik bertanya.
"Su-suka kok, c-cuman tumben aja gitu"
"Cuman pengin ndusel aja ke kamu"
"Aaa.. Kenma mode manja adalah yang paling aku suka" Kuroo memeluk tubuh Kenma dari belakang dan meletakkan dagunya di atas kepala Kenma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Perumahan Pak Ukai -HQ-
HumorSetelah sukses dengan usaha kostan dan kontrakannya, pak Ukai akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah komplek perumahan yang naasnya salah satu sub komplek tersebut dihuni oleh seluruh mantan anak kost dia. "Ternyata bener kata orang, dunia emang...