• Delapan Belas

5.9K 568 311
                                    


...

Bergeser dari rumah Oikawa, nampak seorang jelmaan burung hantu tengah berdiri di depan rumah Kuroo. Tangannya terulur menekan bel rumah tersebut.




Tingtong.. tingtong.. telolet om telolet..




Krik.. krik..




Krik.. krik..




Tidak ada sahutan dari dalam. Tak kenal lelah, Bokuto kembali menekan bel rumah tersebut dan diselingi dengan ketukan.




Tingtong.. tingtong.. telolet om telolet..




Tok.. tok.. tok..




Masih tidak ada jawaban dari dalam sana, kali ini Bokuto memilih untuk mencombonya dengan teriakan



Tingtong.. tingtong.. telolet om telolet..



Tok.. tok.. tok..



"WOYY GARONG!!! BUKA PINTUNYA ANJIR!!" teriak Bokuto.

"IYE BENTAR, SABAR BANGSAT!!" akhirnya Bokuto mendapatkan sahutan.

Tak lama, pintu tersebut terbuka dan keluarlah Kuroo dari dalam sana dengan nafas sedikit terengah.

"Lah, lo habis lari marathon bro?" tanya Bokuto.

Kuroo menggeleng, "Kagak. Gua tadi habis menghindari amukan kanjeng ratu gara-gara ngejawab lo pake teriakan tadi"

"Ohh, lagian salah sendiri. Siapa suruh lo buat bales teriak tadi?!"

"Ya nanti kalau gua jawabnya pelan, takutnya lo nggak kedengeran. Situ kan sering lupa bersihin telinga makanya kadang budeg"

"Sembarangan!! Emang bener sih, tapi gua udah bersihin telinga gua ya kemarin"

"Hn, iyain dah. Terus maksud kedatangan lo kesini apaan bok?"

"Mau ngajakin lo buat ngadem di bawah pohon asem lapangan"

"Kenapa nggak ngadem di rumah sendiri sih bro? Kan malah enak ada AC"

"Tapi kalau ngadem disana tuh vibesnya beda bro, semiwring semiwring gimana gitu. Lagian menyatu dengan alam juga seru"

"Iya seru, tapi ya nggak tengah hari juga burhan. Lama-lama capek juga sama pikiran lo, gua"

"Hehe.." Bokuto terkekeh, "Ayolah kur.. temenin gua. Kita sekalian ajak Oikawa nanti"

"Tunggu, bini lo kemana emang?"

"Keijih lagi sibuk rundingan sama istrinya Samu. Makanya gua kena kacang"

"Kasihan juga, ya udah deh ayo gas kita ke rumah Oikawa"

"Gas ngeng.."

Berangkatlah kedua sahabat itu menuju rumah Oikawa.





.
.

"Ah.. ah.. Hajime.."

"Mm... Tooruh.."

Duo Oikawa ternyata masih asyik bercumbu di ruang tamu. Hingga tiba-tiba,



Ting.. ting.. ting..



Tok.. tok.. tok..



"OIKKK.. OOH OIKKK.. MAIN YUK" teriakan dari Bokuto dan Kuroo membuat keduanya terkejut.

"Ah bangsat, mereka dateng kenapa disaat gua lagi gini sih" kesal Oikawa.




Komplek Perumahan Pak Ukai -HQ-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang