PENGUMUMAN.

59 2 0
                                    

HAII.

APA KABAR SEMUA? SEMOGA BAIK YA.

SESUAI JUDULNYA, PENGUMUMAN.

TAPI, SEBELUM ITU, AKU MAU UCAPIN TERIMAKASIH BANYAK KE KALIAN YANG SUDAH MERAMAIKAN CERITA PERTAMA AKU.

JUJUR, SENENG BANGET AKHIRNYA TAMAT. AKU TAU BELUM BANYAK YANG BACA APALAGI VOTE. GAPAPA, NAMA NYA AWAL KARYA.

AKU AKUI CERITA PERTAMA AKU INI MASIH BELUM BISA DIBILANG BAGUS, OLEH KARNA ITU, AKU MAU UCAPIN MAAF🙏.

KALAU DIANTARA KALIAN ADA YANG INGIN MEMBERI KRITIK DAN SARAN BOLEH BILANG DENGAN KATA - KATA YANG BAIK, YA.

OKE, BALIK KE AWAL.

JADI, KARNA CERITA 'MY DESTINY' SUDAH ENDING. AKU BAWA CERITA BARU, YAP! CERITA KE- 2 AKU.

SO, GAUSAH NUNGGU LAMA.

YUK, KITA BACA BERSAMA. SEMOGA KALIAN SUKA ❤️.

- Kita sama - sama cinta, disaat waktu yang salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kita sama - sama cinta, disaat waktu yang salah.-

Karlista Calya. Gadis terkenal di SMA Angkasa, dia kerap dipanggil Yaya, Temong, atau nenek rombeng.

Gadis berpenampilan glamor itu sangat mencintai laki - laki dingin.
Gadis konyol agar mendapat perhatian laki - laki dicintanya.
Gadis kuat, memiliki moto. 'Dalam suka atau duka, akan mencintai Akash Sandera selamanya.'

Hari demi hari, usaha gadis itu bertambah. Memang mencairi hati sebeku es itu bukanlah mudah dan kini ia juga tahu bahwa sanya hubungan mereka tidaklah berjalan semulus orang lain. Sebab disini masih saja sama seperti 2 tahun terakhir, yaitu aku yang menanti sebuah kepastian, dan kamu yang seolah ga tau apa - apa.

•••••

"Lo mau cinta gue?" tawar Akash dengan senyum smirk diwajah.

Yaya mengangguk cepat.

"Jangan halu lo!"

"Masa iya cinta gue harus buat tante tante model ke lo? yang ada gue di sangka berondong,"

•••••

"22 hari."

"Lepas." peringat Akash mencoba melepaskan cekalan lengan ia.

"21 hari."

"Lepas."

"20 hari aja."

"Gue gampar lo, lepas!"

"19 ha--"

Plak

•••••
Ini adalah kisah tentang Karlista Calya dan Akash Sandera.

Siapkah kalian menenggelami cerita hubungan mereka?

My Destiny [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang