part 2

33 7 0
                                    

Ketemu lagi nichh.

Happy reading bebeppnya author♡

Malam hari ini datang lah sebuah curut ke kediaman Nindya calistha.

Siapa lagi selain Arsyan Ardiansyah,ia datang ingin membawa anak orang berjalan jalan atau kata lainnya adalah malselan [malam selasaan].

Emang sudah sering kali kedua curut itu berjalan jalan setiap malam,jika salah satu bosan yg satunya akan menggotong yang lainnya untuk ikut.

"Assalamualaikum,kalian kangen aku ga??"ucap Arsyan memasuki rumah Nindy.

"Waalaikum salam,ngapain Lo?"tanya Nindy to the poin.

"Jalan jalan kuyy, bosen gua di rumah"ucap Arsyan lalu berjalan mendekati Nindy yang duduk di sofa sambil memangku snack.

"Ga males gua."ucap nindy.

"Ihh Nindy sejak kapan secakep ini yaallah??"tanya Arsyan dengan muka sok berbinar binar.

"Halah bacot sia"ucap nindy membuat Arsyan memelas.

"Ayo dong nin,ga kasian apa liat muka ganteng gua jadi sedih"ucap Arsyan dengan muka sok sedih.

"Ga sii.. demi aleq ga kasian"ucap nindy dengan menyatukan tangan di depan dada.

"Nindy ayo ngapa.. lu juga ga ngapa ngapain."ucap Arsyan menarik narik hijab pasang Nindy.

"Bekicot lu mau gua bunuh?!?!"ucap nindy emosi.

"Ehh maap khilap."ucap Arsyan lalu melepas tangannya dari hijab pasang Nindy.

"Ayo dong nin.. jahat amat nanti gua di ambil Wewe gombel kalo jalan sendirian"lanjut Arsyan.

"Ya bagus dongg,ngurangin beban dunia dan beban bunda"ucap nindy.

"Sumpah lu jahat"ucap Arsyan lalu duduk di samping Nindy dengan tangan di lipat depan dada dan bibir di manyun manyunkan

"Dihh sok ngambek lu,jiji iyuhh"ucap nindy mengedik ngeri melihat kelakuan Arsyan.

'ck anak sethan kalo bukan sahabat gua udah gua sembelih ni orang'batin Arsyan.

"Ya udin dahh lu ngambek aja gua mau bocan dulu,bhayyyyyyy"ucap nindy lalu bergegas menuju kamarnya.

"Ehhhhh... Nindy lu ga peka banget orang kalo ngambek ya di bujuk ini malah di tinggalin."ucap Arsyan lalu ikut ke kamar Nindy.

"Etttt lu ngapain ikut!"ucap nindy.

"Ya lu tinggalin gua tadi Maemunah,ya.. gua ikut aja ke kamar lu"ucap arsyan.

"Ck,goblog ntar kalo orang liat kita kena fitnah dongo"ucap nindy lalu mendorong kepala Arsyan.

"Salah lu,kenapa tinggalin gua tadi."ucap Arsyan.

"Trus kenapa lu masuk?panggil aja kali gua juga nanti keluar!"ucap nindy kesal.

"Ya.. intinya salah lu!"

ARSYNDY [RELATIONSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang