part 9

14 2 0
                                    

สวัสดี!!

Happy reading beff!!

Setelah ke rumah sakit mereka pamit pulang karena keluarga Karin sudah datang.

Saat ini mereka berdua di dalam ke heningan mobil.

Nindy yang sibuk dengan handphone nya dan Arsyan yang sibuk menyetir.

"Syan ini kasusnya mau di urus dulu apa gimana?"tanya nindy.

"Kita diemin dulu, nanti kalo buat ulah lagi baru kita penggal kepala nya."ucap Arsyan sok kewryen.

"Dih moncong nyaa,tadi gua bilang abis ngebacok orang aja lu dah otw solat tobat gimana kalo dah menggal kepala pulang pulang nangis kali."ucap nindy.

Arsyan meringis malu karena tadi ia hanya sedikit ingat sedikit khawatir jika Nindy berbuat tidak tidak.

"Itu juga demi kebaikan lu Jamal"ucap Arsyan tak mau kalah.

"Mau itu gua ga sadar pun ga mungkin kali gua ngebacok orang. Kecuali lu si.."ucap nindy.

"Enak aje yur mout, gini gini orang yang selalu paling depan kalo ada masalah siapa?Lo sendiri kan!"ucap Arsyan lalu terkikik geli.

Nindy bergedik ngeri melihat Arsyan terkikik atas ke krispian candaannya sendiri.

"Gelo pisan maneh"ucap nindy lalu menepuk pundak Arsyan sedikit keras.

"Gelo gelo begini tetep kasep euy"ucap Arsyan PEDE.

"seterah lu Bambang Saipul Bahri"ucap nindy asal.

"Weh ngap nama siapa tuh?"tanya Arsyan.

"Nama baru lu"ucap nindy santai.

Arsyan hanya membalas dengan terkekeh.

Sampai di rumah mereka di sambut oleh tubleng (two gebleng) siapa lagi kalo bukan bapack aleck dan bapack sion yang kurang terhormat 😔✌🏼.

"Akhirnya datang juga nih pada,masih bocah udah pulang malam!anak baik baik itu ada di rumah kalo udah malam!"ucap alex sok kebapak bapakan.

"Lah trs kita gimane shay?kita kan juga ga dirumah"ucap Zion sedikit berbisik.

"Ck kita ada di rumah walau bukan rumah kita tapi tetep aja rumah."ucap Alex sedikit kesal.

"Oh iya iya"ucap Zion.

"Nggih nya saya abis rumah sakit jenguk temen saya"ucap nindy sedikit menunduk seperti bawahan yang sedang berbicara dengan atasannya.

"Siapa yang sakit!"ucap Zion dengan wajah terkejut nya.

"Karin"jawab Arsyan santai dengan memasukkan kunci mobilnya.

"HAH?!?!"pekik mereka berdua secara bersamaan.

"Anj- eh astaghfrullah,kenapa Karin bisa masuk RS?"tanya alex dengan raut heran.

"Ke tusuk pisau lehernya"ucap nindy.

"Kok kalian ga bilang sama kita?!??"tanya Zion.

"Lah ini kan dah bilang"ucap nindy.

"Lah iya juga,tapi kalo gua tadi ga Dateng kesini ga bakal tau!"ucap Zion kesal.

"Tau ah gua ngambek."lanjut Zion.

"Gua juga"ucap Alex dengan mengikuti Zion melipat kedua tangannya di depan dada.

Mereka sekarang sudah sangat mirip dengan foto ini.

ARSYNDY [RELATIONSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang