part 5

17 4 0
                                    

Hello braderr!!!😻🤙🏻

Happy reading bep lop yu!

Keesokan harinya,mereka berkumpul di perpustakaan untuk belajar bersama.

"Ini gimana caranya?"tanya Nindy sambil menunjuk tugasnya.

"Ini tuh caranya-"arsyan menjelaskan secara rinci kepada Nindy.

Rion,Axel,dan Karin yang melihat itu tersenyum miris.

"Kasian banget yang frienzonenan"bisik Rion pada kedua sahabatnya.

"Iya mana cucok lagi,kalo punya anak pasti bibit unggul"bisik karin.

"Gimana kagak bibit unggul? orang tuanya aja pada cakep cakep"bisik Axel.

"Kalo si Arsyan kagak demen Ama Nindy dah gua halalin tuh anak"bisik Rion.

"Yeee maen halal halalin temen gua aja lu! Nanti siapa yang jadi temen jomblowati gua pas ngumpul?"tanya Karin dengan suara pelan.

"Siapa yang mau di halalin?"tanya nindy yang samar samar mendangar bisik bisik sahabatnya.

Mereka yang mendengar pertanyaan Nindy gelagapan entah ingin menjawab apa.

"Emm.. itu..."ucap Rion memikirkan sangkalan yang cocok.

"Itu apa?"tanya Nindy.

"Anu.."ucap Rion dengan wajah memelas.

"Anu?anu apaan?anu banyak"ucap nindy.

"Mampos"ucap Axel

"Yang jelas kalo ngomong jangan ngango ngengo kalo ngomong!"ucap Arsyan gemas.

"Hah? Emm.. itu.. nahh.. si Axel katanya mau ngehalalin si Karin"ucap Rion.

Axel mengernyitkan dahinya bingung kenapa ia ikut terbawa dalam masalah Rion?

"Bukan si Rion katanya mau ngehalalin si nin-"ucapan Axel terpotong karena Rion membekap mulutnya.

"Si?"tanya Arsyan.

"Sii...."ucap rion

"Si? Siapa tolol. Gemes dah pengen nyentil ginjal orang"ucap Arsyan gemas.

"Si Dinda ia si Dinda!"ucap Rion.

"Dinda siapa??"tanya Arsyan.

"Dinda Hauw"ucap Rion lalu di hadiahi mobil ehh di hadiahi tampolan dari Karin.

"Dinda Hauw dah nikah tolol,kalo cari alasan yang bener dikit"ucap Karin dengan lirih di kalimat terakhir.

"Hah?emang iya?"tanya rion

"Hah hoh hah hoh iya lah"ucap Karin

"Ya.. maap deh"ucap Rion

"Ngapain lu minta maap ke gua Junaedi?"tanya Karin.

"Lelaki memang selalu salah"ucap Rion lalu memanyunkan bibirnya.

"Jijik anjeer"ucap Axel yang melihat Rion memanyunkan bibirnya.

ARSYNDY [RELATIONSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang