part 7

15 3 0
                                    

Hayyyyyyyy befff

Happy reading!!

"Hai manis"ucap seseorang.

"To the poin,mau lo apaan ajg?"ucap Karin ngegas.

"Eitss.. santai dong.duduk pesen sekalian"ucapnya santai.

"Banyak bacot Lo anjg,bilang sekarang atau gua pergi dari sini"ucap Karin.

"Duduk dulu Lo ga malu di liatin semua org?"tanya orang itu.

"Ga,blng cpt bangsat"ucap Karin sudah muak melihat tingkah gino.

Yaa dia Gino,gino sebastian dia yang menelpon Karin sewaktu di rumah Nindy.

"Oke oke"ucap Gino.

Karin menaikkan satu alisnya.

"Gua mau lo balik lagi sama gua,kyk dulu lagi lupain semua yang udah gua buat."ucap Gino tenang.

Karin terkekeh sebentar lalu memberi wajah serius."huh enak banget lu ngomong kek ga ada beban,lu pikir enak kayak gua?stres hampir depresi dan Lo dengan seenak jidat Lo malah minta kita balik kayak dulu?GILA"ucap Karin menekan kata gila.

"Gua minta maaf soal yang dulu sumpah itu gua ga sengaja."ucap Gino lalu menundukkan kepalanya.

"Gua ga butuh maaf lo,Lo pikir dengan maaf lo bakal ngembaliin semua yang hilang dari gua?"ucap Karin dengan mata yang sudah berkaca kaca.

Ia mengingat masa masa pahitnya dulu,jika tidak ada Nindy mungkin semua sudah hancur.

"Apa yang Lo mau? biar nanti gua kasih asal lo mau kita balik kayak dulu lagi"ucap Gino.

"Gua cuman mau Lo pergi dari hidup gua,sumpah gua dah muak liat muka Lo"ucap Karin lalu meninggalkan caffe itu.

"Gua bakal buat Lo kembali ke gu lagi Karin bazzema."

~~•~~

"Nindy Nindy Nindy beli es krim yuuuuu"

"Gaa ahh kamu jelek aku maunya beli es krim ama orang ganteng"

"Aku udah ganteng bangeeeett lohh.. gantengnya ngalahin manu rios."

"Waaaahh kamu pembohong aku ga mau main lagi Ama kamu!!"

"Jangan gitu dongg,aku serius loooh dua rius malah bener deh"

"Tapi kamu lagi boong kamu jelek kayak gembel"

"Parah Lo nin ngatain gua gembel"ucap Arsyan.

"Kan bener syan Lo mirip gembelll"ucap nindy.

"Ck an pren kita"ucap Arsyan lalu membalikkan badannya seraya menaikkan tangannya di depan dada.

"Utututuuu kasian si gembel ngembek"ucap nindy lalu membalikkan badan Arsyan paksa.

"Apaan Lo?"ucap Arsyan ketus.

"Ga apa apaan"ucap nindy santai.

ARSYNDY [RELATIONSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang