สวัสดี💪🏿
HAPPY READING GUYSS!!
Sesampainya di rumah sakit masih seperti tadi keluarga Karin masih ada di sana."Assalamualaikum"ucap mereka semua lalu masuk ke ruangan Karin.
"Waalaikum salam"jawab semua keluarga Karin bersamaan.
"Eh Nindy the curut juga ikut."ucap Karin lalu menyuruh mereka mendekat.
"Anj si Karin malu maluin"gumam zion.
"Untung ada keluarganya kalo ga ada dah gua banting kali"gumam Axel.
"Si Karin kayanya dah cape idup"gumam Arsyan.
"Nih kita bawain nasgor buat lu Ama keluarga lu"bisik Nindy ke Karin.
"Lah dari mana lu tau kalo ada keluarga gua?jangan jangan lu pasang cctv ya di ruangan ini buat ngeliat gua ganti baju?"ucap Karin.
"Kagak lah anying gila aja jijik kali gua ngeliat lu ganti baju"ucap nindy kesal.
"Tadi kita kesini trus ngeliat lu Ama keluarga lu lagi bicara jadi kita ga ganggu dulu trus kita pegi sarapan sekalian beliin buat kalian."lanjutnya.
Karin terkekeh geli melihat wajah Nindy yang sedang menahan amarahnya.
"Iya deh percaya.mana sini nasgornya."ucap Karin lalu mengambil satu bungkusan nasi goreng dari kantong.
"Yeu bagiin dulu kali"ucap nindy.
"Oh iya lupa"ucap Karin lalu mempersilahkan semua mengambil.
Nindy melihat Karin yang makan dengan lahap.
"Pelan pelan kali ga ada yang mau ambil juga.dah kayak ga makan se tahun lu"ucap nindy.
Tenang mereka berbicara dengan suara yang sedikit berbisik jadi tidak akan di dengar oleh keluarga Karin.
"Lu tau ga sih? Makanan rumah sakit rasanya kek makan angin aja.hambar kayak hidup"ucap Karin curhat.
"Udah hambar ga ada toping yang enak terus makannya bubur lagi emang si rumah sakit kayak di neraka sebelum waktunya."ucap nindy menambahi.
Mereka berdua tertawa.
Zion Arsyan dan Axel yang sedari tadi diam karena tidak mendengar apa yang mereka berdua bicarakan hanya bisa mengernyitkan dahinya.
"Kalian ngomongin apaan sih depresi gua cuman baca raut muka mana gua bukan roy kimoci lagi"ucap zion depresi.
"Udah bukan urusan yu"ucap nindy.
"Ck cewe kalo udah ngumpul kaya orang gila ye?mana ngeselinnya nambah 90%lagi"ucap Arsyan.
Zion dan Axel menganggukkan kepalanya menandakan 'iya'.
"Heh yur mouth ya di jaga sebelum di eksekusi"ucap Karin dan Nindy.
Mereka bertiga langsung menutup mulutnya rapat rapat.
"Eh kar kasus yang ini mau di tindak lanjutin apa engga?"tanya Nindy.
"Gua juga bingung,kita belum punya bukti yang kuat buat menindak lanjuti ini"ucap karin.
"Iya juga sih,apa nunggu lu keluar dari rumah sakit dulu aja ya?"tanya Nindy.
"Heum kalian nunggu gua aja dulu kalo nanti gua kena serangan lagi ya.. baru kalian langsung maju mau itu ada gua atau pun ga ada!"ucap Karin.
"Hem okeh"ucap nindy.
"Kalo gitu kita pamit dulu deh soalnya mau belajar kita hari ini bolos semua woi mana tadi pagi kesiangan kebangun nya juga-"ucapan Nindy yang sengaja di hentikan kebiasaan Nindy adalah 'keceplosan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYNDY [RELATIONSHIP]
Teen FictionYang nyari friendzonenan mari merapat wankaw!! Ga tau pen masang desk apaan,yang paling cocok cuman ini doang.. Kita telfon telfonan hingga pagi datang tetap tak jadian~ Sudah banyak perhatian juga kesempatan tetap tak jadian~ Tidak kah cukup?~ Yang...