Hellooo bebeffff😍🤙🏻
Happy reading!!
Setelah aksi fiesta fiestaan mereka sampai di rumah Nindy.
Setelah bersih bersih mereka sibuk memakai masker di wajahnya."Gwimana?udah bwagus bwlom"tanya Nindy yang di angguki Karin.
"Poto yukk non"ucap Karin.
Mereka berdua berfoto foto ria lalu kembali memainkan handphone nya masing masing.
Saat beberapa menit Meraka berdua bosan dengan handphone nya dan saling memikirkan ide untuk apa yang akan di lakukan selanjutnya malam ini.
Saat sudah terpikir Karin langsung mengambil laptopnya.
"Ni drokorwan khoyyy"ucap Karin dengan mulut berbentuk O. lalu membuka laptopnya.
"Drocin ojwo gwl si?"tanya Nindy sama dengan Karin dengan mulut O karena takut jika maskernya retak, lalu duduk di sebelah Karin.
"Dromo Thoilond ojo dohh gimana??"tanya Karin lalu mendapat anggukan dari Nindy.
"Coci dolo doh ni moko,copek goe ngomong gono molo!"ucap Karin lalu mereka masuk ke kamar mandi mencuci wajahnya.
Setelah mencuci wajah mereka sibuk dengan drama yang sedari tadi terpotong.
Mereka sibuk menonton sampai tidak menyadari jika jam sudah berputar menandakan jarum jam tepat menunjuk ke arah 2.
"Woii udah jam 2 nih tidur kuyyy takutnya besok telat!"ucap nindy lalu menutup paksa laptop Karin dan menarik selimutnya sebatas dada.
"Ckckckck besok libur zheyeng"ucap Karin lalu membuka laptopnya lagi.
"Emang besok hari apa?"tanya Nindy membuka kembali selimutnya lalu duduk.
"Besok hari sabtu nindyyyyyy!!"ucap Karin gemas.
"Masa sih?perasaan besok hari Jumat"ucap nindy kekeh.
"Yaallah buka kalender hp lo coba"ucap Karin.
Nindy membuka kalender handphone nya lalu cengengesan gajelas.
"Hehe kirain hari Jumat sori dehhh"ucap nindy.
"Heem"ucap Karin lalu kembali fokus menonton.
Jarum jam menunjukkan pukul setengah 4 mereka sudah pulas dengan gaya yang tidak aesthetic.
Dan layar laptop masih menyala.Drrtt.. drrtt..
Handphone Karin berbunyi menandakan ada telpon.
Karin bangun dari tidurnya yang tidak aesthetic lalu mengangkat telepon nya.
"Halo"ucap Karin dengan suara serak serak orang baru bangun.
"Hai masih inget gue?"tanya orang tersebut.
"Ga,lu siapa?"tanya Karin
"Ini gue.."ucapnya yang membuat Karin melotot dan otak nya kembali memutar kejadian yang membuat mentalnya hancur.
"Udah inget gue?" Lanjut nya.
"Cukup Lo mau apa lagi anjing?!"ucap Karin penuh emosi.
"Ehh santai.. ga usah emosi.. gua mau lo temuin gua di caffe deket rumah lo besok jangan bawa temen atau temen lo bakal kayak Lo.. ok bye honey see you tomorrow"ucapnya lalu mematikan telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYNDY [RELATIONSHIP]
Teen FictionYang nyari friendzonenan mari merapat wankaw!! Ga tau pen masang desk apaan,yang paling cocok cuman ini doang.. Kita telfon telfonan hingga pagi datang tetap tak jadian~ Sudah banyak perhatian juga kesempatan tetap tak jadian~ Tidak kah cukup?~ Yang...