part 13

10 2 0
                                    

สวัสดี

HAPPY READING!:)

"Lo ke mana semalam?"

Arsyan mengerutkan dahinya bingung.

Flashback on..

Okeh saat dari cafe ia langsung pergi ke kantor papanya ia mengerjakan pekerjaan kantor yang di suruhkan oleh papanya sampai Maghrib. Ia sholat Maghrib setelah solat Maghrib ia kembali ke kantor melanjutkan pekerjaannya.akhirnya pekerjaan nya selesai jam 08.10 mobilnya berjalan ke   arah jalan pulang tetapi saat di jalan ia sedikit haus lalu ia ke cafe di dekat persimpangan jalan,ia pergi ke cafe itu hanya untuk memesan Chocolat panas itu pun take away sembari menunggu ia duduk di bangku agak belakangan karena hanya itu yang kosong.ia menunggu sembari mengecek email email perusahaan dan grub grub teman sengkleknya tidak lama pesanannya sudah jadi ia mengambilnya lalu pergi ke mobil dan meminumnya sesekali dengan keadaan menyetir ke rumah saat di rumah ia bertemu dengan bundanya ia di beri tahu oleh bundanya bahwa Nindy datang mencari dirinya lalu ia mengatakan ia akan bertemu besok di sekolah lalu ia pergi tidur karen hari ini adalah salah satu hari yang menyapekkan bagi dirinya.

Flashback off..

Nindy terdiam sejenak.

Tring... Saatnya memulai pembelajaran pertama silahkan masuk kekelas masing masing. Tring tring tring..

/bel berbunyi.

"Ntar kita lanjut gua ke kelas dulu ntar di perpus jam istirahat"ucap nindy lalu pergi ke kelas.

Arsyan masih mengerutkan dahinya bingung ada apa memang nya? Mengapa ini seperti ada yang aneh?

Tanya readers noh syan kali aja ngejawab walau ga membantu:')

Tidak mau ambil pusing ia pergi ke kelasnya untuk belajar.

~♡♡~

Bell Jam istirahat telah berbunyi Arsyan sudah keluar dari kelasnya dan tidak menjawab pertanyaan tuklek yang bertanya ada apa dengan Nindy dan Arsyan tadi kenapa di parkiran.

Yashh si tuklek ngeliat adegan di parkiran.pas di parkiran tadi sebenarnya mereka berdua ingin menghampiri si couple friendzone itu tapi pas sampai di parkiran malah ngeliat adegan aneh yang satu wajah mikir yang satu ngeliat tajam bet kek silet.

Okeh kita kembali ke couple friendzone.

Nindy sudah berada di perpustakaan menunggu arsyan.

Beberapa menit kemudian Arsyan masuk ke perpustakaan.

"Kenapa lu?"tanya Arsyan.

"Lu udah buka Instagram?"tanya Nindy.

"Dari kemaren ga buka sibuk banget sampe rumah langsung tidur."jawabnya.

Nindy mengangguk lalu memperlihatkan story' shasya.

Dahi Arsyan kembali menyerngit.

"Lah itu kan gua?"tanya Arsyan.

"Kalo bukan lu siapa lagi dodol"ucap nindy gemas.

"Dikasiin lope lagi"

"Trus ngetag tapi tagannya aja ga masuk di akun gua"lanjut Arsyan.

Nindy tampak berfikir lalu menjentikkan jari nya.

"Nah! Kayaknya dia ngetag lu trus di save tuh foto trs baru deh di up di instastory nya!"ucap Nindy.

Arsyan mengangguk.

"Heem bisa jadi sih!"ucap Arsyan.

"Trus tadi kenapa lu ngambek Ama gua?"lanjut Arsyan.

ARSYNDY [RELATIONSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang