11th … Like Sun and Moon
Kim Soora Storyline
Cho Kyuhyun >< Seo Joohyun aka Kwon Joohyun
***
Misi kedua …
Jika ingin meraih perhatian khusus dari orang yang disukai, dekati dulu orang-orang terdekatnya. Dari mereka cari tahulah apa saja yang disukai dan tidak disukai sang target. Selain itu taktik ini mampu membuat orang disekitar target bisa mendukung dan merekomendasikan agar target yang disukai mulai melirik dan menimbang tentang kehadiran kita.
Berhasil atau tidaknya, yaa tergantung pada nasib baik.
Tidak. tidak, jikapun dimudahkan mungkin memang jalannya yang mudah. Siapa tahu memang takdir berkata cara ini lebih baik dibanding lainnya. Kalaupun memang jalan ini sulit, pernah dengar pepatah yang mengatakan “banyak jalan menuju roma” selama masih ada pesawat, kapan dan darimanapun pasti bisa menuju kesana. Lewat daratpun bisa, dari laut jugapun sama. Selama dunia masih berputar ya terus saja berusaha sampai ke mimpi.
Tapi tunggu, jika tidak sampai ke negara roma mungkin Tuhan sedang menyiapkan negara lain untuk kita. Memberikan kado lain yang lebih baik dari negara tempat menara pisa. Misalnya Eiffel di Paris atau keliling Amerika Serikat. Tidak ada yang tidak mungkin tidak terjadi jika Tuhan sudah berkehendak,
Omong-omong soal pendekatan, bagaimana jika pendekataan ini dilakukan seorang suami pada istri yang dinikahinya sudah lebih dari empat bulan?
“Selamat pagi.”
Kwon Yuri menoleh ke arah sumber suara dan menemukan sesosok makhluk tampan dengan pakaian santai berdiri dan tersenyum ramah padanya. Pria tinggi yang akhir-akhir ini sulit ditemui meski pria ini sudah menjadi bagian keluarga besarnya. Sang adik ipar dari adik bungsunya.
“Ahh ... Yoona baru saja mengantar Joohyun.”
“Uhm, aku sebenarnya tidak hanya ingin mengunjungi Joohyun.” ungkap Kyuhyun pelan.
Yuri memandang tak paham namun saat sadar di depan ini seorang tamu. Ia buru-buru mempersilahkan tamunya masuk. Di dalam sana ada ibunya yang sedang membersihkan meja makan. Setelah mengantarkan Kyuhyun bertemu Miyoung, Yuri kembali ke halaman depan dan melanjutkan menjemur putra mungilnya.
“Sudah melihat Jun Myeon?” ujar Miyoung mengawali obrolan.
Kyuhyun tersenyum bingung, “Jun Myeon?”
“Keponakan pertama Eomma.” terangnya sambil menatap keluar rumah.
“Aah.. putra Yuri Noona. Kurasa aku akan berkenalan nanti.” kata Cho Kyuhyun pasti.
Dalam misi kedua ini belum bisa dipastikan dalam waktu setengah hari. Karena tujuan Cho Kyuhyun mendekati keluarga Joohyun harus tanpa sepengetahuan gadisnya. Jadi, selama beberapa hari ke depan Kyuhyun akan berkunjung kerumah Kwon di jam Joohyun kuliah. Akan datang setelah Joohyun berangkat kuliah dan akan pulang sebelum Joohyun kembali kerumah.
Awalnya Yoona dan Yuri tidak sependapat bahkan akan membongkar rencana Kyuhyun. Tapi melihat keadaan adiknya yang berubah, keduanya akan melonggarkan waktu beberapa hari ke depan untuk melihat perkembangannya. Sampai mereka paham apa yang sedang dijalani kedua orang itu.
“Boleh aku menggendong Jun Myeon, Nuna?”
Yuri pelan-pelan melepaskan dekapan Jun Myeon dan memberikannya pada adik iparnya. Yoona dan Miyoung tersenyum melihat kehati-hatian Kyuhyun menggendong seorang bayi yang rapuh ditangan besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like Sun and Moon
RomanceKwon Joohyun ibarat Matahari yang memancarkan SInar, Cho Kyuhyun ibarat Bulan dalam sinar Matahari ,, bagaimana cerita mereka dimulai dan berjalan,, ini kisah Bulan dan Matahari yang berperan ... Adakah Bintang menjadi penghalang, tentu langit memba...